Jadwal Bola Malam Ini 5 November 2021: Ada Persija Jakarta di Bali United di BRI Liga 1 dan Liga Inggris

- 5 November 2021, 06:35 WIB
Jadwal bola malam ini 5 November 2021: Persija Jakarta, Bali United, Persipura, Barito Putera BRI Liga 1 dan Liga Inggris Premier League di Indosiar, Vidio, dan MolaTV..
Jadwal bola malam ini 5 November 2021: Persija Jakarta, Bali United, Persipura, Barito Putera BRI Liga 1 dan Liga Inggris Premier League di Indosiar, Vidio, dan MolaTV.. /instagram.com/@liga1match/

BERITA DIY - Jadwal bola malam ini, 5 November 2021 banyak Big Match di BRI Liga 1 seperti Persipura Jayapura vs Bali United, Persija jakarta vs Barito Putera, hingga Southampton vs Aston Villa di Liga Inggris EPL Premier League.

Duel sengit pertandingan sepak bola malam ini di BRI Liga 1 dan Liga Inggris EPL Premier League dapat ditonton melalui siaran langsung Indosiar, Vidio, dan Mola TV.

Persipura Jayapura yang saat ini menduduki peringkat 17 akan menghadapi pemain dari Pulau Dewata yang kini berada di urutan ke-7 klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Acara TVRI Hari Ini Jumat 5 November 2021: Jam Tayang Badminton Hylo German Open 2021

Sementara itu, Persija Jakarta yang baru bertahan di urutan ke-8 akan menghadapi Barito Putera yang saat ini berada di posisi ke-16.

Sementara itu, dini hari nanti, Sabtu, 6 November 2021 pecinta Liga Inggris dapat menyaksikan laga antara Southampton vs Aston Villa.

Saat ini Southampton berada di urutan ke-14 klasemen sementara Liga Inggris, sedangkan Aston Villa di urutan ke-15.

Baca Juga: Jadwal Tayang Tottenham Hotspur vs Vitesse di UECL: Prediksi Skor, Line Up dan Link Live Streaming

Berikut jadwal bola malam ini, Jumat, 5 November 2021:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x