Jadwal Tayang dan Sinopsis Money Heist Season 5 Part 2: La Casa de Papel Segera Hadir di Netflix

- 4 November 2021, 15:10 WIB
Simak jadwal tayang dan sinopsis La Casa de Papel Money Heist Season 5 part 2 di Netflix.
Simak jadwal tayang dan sinopsis La Casa de Papel Money Heist Season 5 part 2 di Netflix. /Twitter.com/@lacasadepapel

BERITA DIY - Ketahui sinopsis dari Money Heist Season 5 part 2 yang telah menampilkan cuplikan. Serta jadwal tayang film La Casa de Papel yang rencananya akan segera tayang di Netflix.

Kabar gembira bagi pecinta film atau serial Monet Heist, sebab diketahui bahwa karya yang juga memiliki judul La Casa de Papel tersebut akan segera rilis dan dapat disaksikan oleh pecinta film.

Kepastian soal kapan jadwal tayang dari film Money Heist Season 5 part 2 ini diketahui setelah muncul cuplikan atau trailer yang menunjukkan potongan adegan dari karya yang banyak menyedot penonton tersebut.

Baca Juga: Setelah Money Heist, Inilah Film dan Series Mulai Tayang September 2021: Into The Night, Kate, Sex Education

Kabar mengenai akan rilisnya film Money Heist Season 5 tersebut diketahui setelah sebelumnya melalui akun Instagram resmi yaitu @lecasadepapel mengunggah potongan video cuplikan video.

Dalam video tersebut yang diketahui sebagai trailer Money Heist Season 5 part 2 tersebut diketahui bahwa durasi potongan tersebut baru mencapai 1 menit 32 detik dan menunjukkan beberapa adegan.

Publik ataupun pecinta film pun kemudian dibuat semakin penasaran dengan adanya atau munculnya adegan dalam cuplikan trailer Money Heist Season 5 part 2 tersebut.

Baca Juga: Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Nonton Streaming Money Heist Season 5 Sub Indo: Keadaan Semakin Kacau!

Sebelumnya diketahui, film atau serial Money Heist Season 5 sendiri telah resmi dirilis beberapa waktu lalu. Proses rilisnya karya yang menarik tersebut diketahui dilakukan tepat pada bulan September 2021.

Para pecinta film atau serial tersebut pun kemudian banyak yang menonton di laman resmi Netflix. Hal ini diketahui dari jumlah penonton Money Heist Season 5 yang terus bertambah dalam laman resmi tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x