Jadwal Perempat Final Hylo German Open 2021 Wakil Indonesia Hari Ini Live TVRI: Ada The Minions dan Fajri

- 5 November 2021, 07:00 WIB
Jadwal wakil Indonesia di badminton Hylo German Open 2021 hari ini Jumat 5 November 2021 dan link live streaming The Minions Marcus-Kevin.
Jadwal wakil Indonesia di badminton Hylo German Open 2021 hari ini Jumat 5 November 2021 dan link live streaming The Minions Marcus-Kevin. /Tangkapan Layar/Vidio.com

BERITA DIY - Simak jadwal wakil Indonesia di ajang badminton Hylo German Open 2021 hari ini Jumat 5 November 2021 dan link live streaming pertandingan.

Hylo German Open 2021 sudah memasuki babak perempat final hari ini. 10 wakil Indonesia lolos ke babak ini. Simak jam tayang, jadwal main wakil Indonesia, serta info link live streaming di artikel ini.

Wakil-wakil terbaik Indonesia akan bermain di babak perempat final hari ini. Total 10 wakil memastikan diri lolos setelah mengalahkan lawan-lawannya di babak 16 besar kemarin.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini 5 November 2021: Ada Persija Jakarta di Bali United di BRI Liga 1 dan Liga Inggris

Sayangnya, dua wakil Indonesia dari sektor ganda putra dipastikan gugur di babak perempat final hari ini. Sebab, akan ada dua partai 'perang saudara'.

Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin akan menghadapi seniornya, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan di court 2. Sedangkan junior ganda putra lain, Pramudya Kusumawardana/Yeremia E Rambitan akan bersua peraih perak Asian Games 2018, Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto.

Kemudian The Minions, Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo akan melawan wakil Denmark, Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Eropa Marseille vs Lazio Jumat, 5 November 2021 03.00 WIB Dini Hari

Sektor lain, ganda campuran masih menyisakan tiga wakilnya untuk bermain hari ini. Tak jauh berbeda, ganda putri juga masih menempatkan dua wakil untuk bermain di perempat final Hylo German Open 2021 hari ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x