Link Live Streaming Sriwijaya FC vs Babel United Liga 2 Hari Ini: Siaran Langsung Vidio.com

- 4 November 2021, 18:10 WIB
Inilah link live streaming Sriwijaya FC vs Babel United.
Inilah link live streaming Sriwijaya FC vs Babel United. /Tangkap Layar: Vidio.com

BERITA DIY - Simak link live streaming pertandingan antara Sriwijaya FC berhadapan dengan Babel United dalam lanjutan liga 2 dalam laga bertajuk Derby Sumsel hari ini.

Pertandingan antara Sriwijaya FC yang akan menjamu Babel United rencananya akan diselenggarakan di Stadion Kaharudin Nasution yang terletak di Pekanbaru pada Kamis 4 November 2021 malam

Laga antara Sriwijaya FC vs Babel United dalam lanjutan gelaran Liga 2 khususnya Grup A ini akan menjadi pertandingan pertama dalam putaran kedua yang dapat disaksikan secara live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 2 2021 PSMS Medan vs KS Tiga Naga, Hari Ini 4 November 2021 Tayang di Vidio

Lanjutan Liga 2 yang akan mempertemukan 2 tim yang sama-sama berasal dari Sumatera Selatan atau Sumsel ini antara Srwijaya FC berhadapan dengan Babel United menjadi laga penting untuk kedua kesebelasan.

Pasalnya kedua tim Sriwijaya FC maupun Babel United sendiri harus mengamankan poin penuh. Hal ini agar semakin mempermudah atau membuka peluang kedua tim untuk dapat masuk ke babak 8 besar.

Antara Sriwijaya FC maupun Babel United diketahui sama-sama telah memainkan 5 pertandingan dalam gelaran Liga 2 2021 yang telah digelar hampir memasuki bulan kedua ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini 4 November 2021: Ada Liga Europa dan Liga Conference, Serta Link Live Streaming

Meski demikian keduanya baik Sriwijaya FC maupun Babel United memiliki torehan angka atau hasil yang berbeda dari keseluruhan laga yang telah dimainkan oleh masing-masing tim di Grup A tersebut.

Sriwijaya FC sendiri diketahui menuai hasil atau tren positif dari 5 laga yang telah dilakoninya. Tim kebanggaan masyarakat Palembang tersebut sukses bertengger di posisis 1 klasemen Grup A dengan torehan 15 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x