MU vs Man City: Jadwal, Prediksi dan Link Live Streaming Derby Manchester Liga Inggris Sabtu, 6 November 2021

- 5 November 2021, 10:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal, Prediksi dan link live streaming Derby Manchester MU vs Man City di Liga Inggris.
Ilustrasi - Jadwal, Prediksi dan link live streaming Derby Manchester MU vs Man City di Liga Inggris. /PIXABAY/KelvinStuttard/

BERITA DIY – Laga panas Derby Manchester akan tersaji dalam lanjutan Liga Inggris pekan ini. Simak jadwal, prediksi dan link live streaming MU vs Man City di artikel ini.

Manchester United (MU) dijadwalkan bentrok dengan rival satu kota Manchester City (Man City) di Old Trafford Sabtu, 6 November 2021 pukul 19.30 WIB.

Bermain di kandang sendiri, MU tentunya punya optimisme lebih untuk meraih kemenangan. Apalagi dalam laga Liga Inggris terakhir, Crsitiano Ronaldo dan kolega mampu membantai Tottenham Hotspur tiga gol tanpa balas.

Baca Juga: Jadwal Hylo Open 2021 Hari Ini 5 November 2021: Indonesia Dapat 1 Tiket Final Plus Link Live Streaming TVRI

Sayang performa baik MU di Liga Inggris tak terbawa di ajang Liga Champions. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer harus puas bermain imbang 2-2 kala melawan Atalanta di babak penyisihan grup UCL.

Di pihak lawan, Man City harusnya tak menganggap laga melawan MU sebagai pertandingan mudah. Apalagi performa The Citizen sedang naik turun belakangan.

Man City harus menelan kekalahan mengejutkan di Liga Inggris pada pekan lalu. Jack Grealish dan kolega secara mengejutkan kalah dari Crystal Palace dengan skor 2-0 di kandangnya sendiri. Beruntung The Citizen dapat memperbaiki performa mereka di Liga Champions dan menang atas Club Brugge 4-1 di fase grup UCL.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Hylo German Open 2021 Wakil Indonesia Hari Ini Live TVRI: Ada The Minions dan Fajri

Berbicara soal pemain, Paul Pogba dan Raphael Varane dipastikan absen di laga Derby Manchester. Begiu pula Victor Lindelof yang sudah pasti absen karena masih cidera.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x