Link Live Streaming Southampton vs Aston Villa Liga Inggris Malam Ini yang tayang di MolaTV

- 5 November 2021, 23:55 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan Liga Inggris malam ini antara Southampton melawan Aston Villa yang disiarkan di Mola TV.
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan Liga Inggris malam ini antara Southampton melawan Aston Villa yang disiarkan di Mola TV. /PIXABAY/7721622

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris malam ini antara Southampton melawan Aston Villa yang disiarkan di Mola TV.

Pertandingan Liga Inggris malam ini sudah memasuki minggu ke-11. Pertandingan Liga Inggris malam ini, akan mempertemukan antara Southampton melawan Aston Villa.

Pertandingan antara pasuka The Saints melawan pasukan Villans digelar di Stadion St Mary’s serta dimulai pada pukul 03.00 WIB atau Sabtu, 6 November 2021 dini hari.

Baca Juga: Persipura Jayapura vs Bali United Liga 1: Prediksi Skor, Line Up, Jadwal Tayang dan Link Live Streaming TV

Stadion St Mary's merupakan stadion sepak bola stadion rumah Southampton, terletak di Southampton. Stadion ini memiliki kapasitas 32.689 tempat duduk.

Pada pertandingan sebelumnya, Southampton berhasil mengalahkan Watford di pertandingan yang digelar pada tanggal 30 Oktober 2021.

Pada pertandingan tersebut, The Saints berhasil menaklukan Watford dengan skor tipis yaitu 1-0. Satu gol tersebut diciptakan oleh Che Adams di menit ke-20.

Baca Juga: Link Live Streaming Persipura vs Bali United BRI Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung Indosiar dan TV Online

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya Aston Villa harus takluk dihadapan West Ham di pertandingan yang digelar pada tanggal 31 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x