Head to Head, Prediksi Susunan Pemain, Jadwal dan Link Live Streaming MU vs Manchester City

- 5 November 2021, 15:46 WIB
Simak preview, jadwal main, dan link live streaming Manchester United vs Manchester City.
Simak preview, jadwal main, dan link live streaming Manchester United vs Manchester City. //Mola TV

BERITA DIY - Simak Head to Head (H2H), susunan pemain, jadwal dan link live streaming Manchester United (MU) vs Manchester City pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-11.

MU akan menghadapi tim rival satu kotanya yaitu Manchester City di English Premier League yang akan berlangsung di kandang Setan Merah, Old Trafford.

Adapun jadwal bentrok MU vs Manchester City dimulai besok, 6 November 2021. Sementara  link live streaming pertandingan tersemat di akhir tulisan ini 

Baca Juga: Prediksi Persija vs Barito Putera: Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini Jumat 5 November 2021 Jam 20.45 WIB

Setan Merah datang ke pertandingan pekan ini dengan kemenangan telak 3-0 atas tim London Utara, Tottenham Hotspurs.

Ketiga gol dicetak oleh pemain yang berbeda, yaitu Cristiano Ronaldo pada menit ke 39 diikuti oleh Edinson Cavani usai turun minum menit ke 64 dan Marcus Rashford ketika pertandingan sudah berjalan 86 menit.

Perta gol tersebut menjadi kebangkitan setelah dihajar Liverpool 5-0 di kandang sendiri sekaligus menjadi kekalahan terbesar di Premier League musim ini.

Baca Juga: MU vs Man City: Jadwal, Prediksi dan Link Live Streaming Derby Manchester Liga Inggris Sabtu, 6 November 2021

Pasukan Ole Gunnar saat ini berada di posisi ke-5 dengan mengumpulkan 17 poin. Punggawa Old Trafford menang lima kali, seri dua kali, dan harus kehilangan poin sebanyak tiga kali.

Sisi lain, Manchester City tampil lebih baik musim ini. The Citizens berdiri di nomor tiga klasemen Liga Inggris tepat di bawah Chelsea dan Liverpool.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x