Persipura Jayapura vs Bali United Liga 1: Prediksi Skor, Line Up, Jadwal Tayang dan Link Live Streaming TV

- 5 November 2021, 17:30 WIB
Laga ke-11 BRI Liga 1 antara Persipura Jayapura vs Bali United simak prediksi skor, line up hingga link live streaming Indosiar gratis.
Laga ke-11 BRI Liga 1 antara Persipura Jayapura vs Bali United simak prediksi skor, line up hingga link live streaming Indosiar gratis. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Dalam jadwal Liga 1 di pekan kesebelas, Persipura Jayapura akan hadapi Bali United malam ini, 5 November 2021 pukul 18.15 WIB. Berikut prediksi skor, line up hingga link live streaming Indosiar gratis.

Bertanding di Stadion Sultan Agung, baik Persipura ataupun Bali United berhasrat mendapat tiga poin untuk tujuan berbeda.

Persipura ingin keluar dari jurang degradasi. Di mana, tim Mutiara Hitam ini sedang berada di posisi 17 dengan 5 poin di klasemen Liga 1.

Baca Juga: Head to Head, Prediksi Susunan Pemain, Jadwal dan Link Live Streaming MU vs Manchester City

Di lain pihak, Bali United yang berada di urutan 7, ingin mengejar empat besar yang berjarak 3 poin saja dari PSIS Semarang di posisi 4.

Persipura Jayapura menjadi sorotan sejak mula Liga 1 bergulir. Di mana, mereka hanya mampu menang sekali dalam sepuluh laga Liga 1 yang telah berjalan.

Kemenangan terakhir yang berhasil diraih di BRI Liga 1 terjadi di pekan keempat, yakni 2-1 atas Persiraja Banda Aceh, 24 September lalu.

Di atas kertas, Bali United diasuhan Stefano Cugurra lebih diunggulkan daripada Persipura dengan pelatih Jacksen Tiago.

Jika tak ada perubahan dalam skuad Persipura, baik motivasi bermain, taktik, hingga manajemen. Untuk prediski skor, Bali United bisa memenangkan pertandingan dengan nilai 2-0.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah