Prediksi Persija vs Barito Putera: Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini Jumat 5 November 2021 Jam 20.45 WIB

- 5 November 2021, 14:00 WIB
Pertandingan Liga 1 hari ini mempertemukan Persipura Jayapura vs Bali United FC mulai pukul 17.30 WIB, dilanjutkan laga Persija Jakarta va Barito Putra pukul 20.00 WIB di Indosiar
Pertandingan Liga 1 hari ini mempertemukan Persipura Jayapura vs Bali United FC mulai pukul 17.30 WIB, dilanjutkan laga Persija Jakarta va Barito Putra pukul 20.00 WIB di Indosiar /Twitter.com/@Persija_Jkt/

BERITA DIY - Prediksi lanjutan jadwal BRI Liga 1 hari ini antara Persija vs Barito Putera, Jumat 5 November 2021 pukul 20.45 WIB. Ketahui juga link live streaming pertandingannya. 

Prediksi duel seru akan tersaji kala Persija Jakarta vs Barito Putera hari ini di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pukul 20.45 WIB dalam jadwal BRI Liga 1 yang akan disiarkan live di Indosiar dan Vidio.

Persija Jakarta bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan agar naik ke papan atas klasemen BRI Liga 1. Pada partai terakhir, Macan Kemayoran hanya bermain imbang 2-2 melawan Persik Kediri.

Baca Juga: MU vs Man City: Jadwal, Prediksi dan Link Live Streaming Derby Manchester Liga Inggris Sabtu, 6 November 2021

Hasil itu membuat Persija tertahan di posisi 8 dengan 14 poin. Raihan 14 poin itu kini bahkan berjarak 11 angka dengan pemuncak klasemen Persib Bandung yang semalam menang atas Persela.

Menghadapi laga melawan Barito Putera, pelatih Persija Angelo Alessio tetap menaruh rasa hormat kepada sang lawan meskipun berada di posisi zona degradasi. 

"Saya respek dan menghargai tim Barito Putera walaupun posisi mereka di klasemen ada di bawah kami. Namun, yang paling penting buat besok adalah bagaimana Persija bisa memenangkan pertandingan agar kami memperbaiki posisi kami di klasemen," ucap Angelo Alessio dikutip dari akun instagram Persija.

Baca Juga: Jadwal Hylo Open 2021 Hari Ini 5 November 2021: Indonesia Dapat 1 Tiket Final Plus Link Live Streaming TVRI

Mantan asisten pelatih Antonio Conte ini juga mengatakan timnya harus bermain baik untuk bisa meraih tiga angka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x