Link Live Streaming Persipura vs Bali United BRI Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung Indosiar dan TV Online

- 5 November 2021, 17:10 WIB
Link live streaming Persipura Jayapura vs Bali United BRI Liga 1 vidio.com dan Indosiar.
Link live streaming Persipura Jayapura vs Bali United BRI Liga 1 vidio.com dan Indosiar. /Tangkap Layar: Vidio.com

BERITA DIY - Ketahui link live streaming untun nonton pertandingan antara Persipura Jayapura yang rencananya akan berhadapan dengan Bali United.

Salah satu laga penting dalam lanjutan perhelatan BRI Liga 1 akan kembali digelar. Kali ini akan mempertemukan kedua tim besar Indonesia yaitu Persipura Jayapura bertemu dengan Bali United.

Laga antara Persipura Jayapura vs Bali United rencananya akan digelar malam nanti tepatnya pada pukul 18.15 WIB di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga: LIVE Liga 1 Persipura, Bali United, Persija, PS Barito Putera Hari Ini, Jadwal Acara Indosiar, 5 November 2021

Nantinya pertandingan antara Persipura melawan Bali United ini rencananya dapat disaksikan secara lansung melalui layar kaca baik melalui siaran langsung yang disediakan ataupun dengan live streaming dari TV Online.

Pertandingan antara Persipura Jayapura berhadapan dengan Bali United ini menjadi salah satu partai yang penting. Sebab keduanya sama-sama mengincar kemenangan atau poin penuh dalam laga sore nanti.

Dengan mendapatkan poin penuh atau kemenangan dalam laga sore nanti maka baik Persipura maupun Bali United dapat dipastikan akan semakin memperbaiki posisi peringkat mereka di klasemen sementara.

Baca Juga: LIVE Liga 1 Persipura, Bali United, Persija, PS Barito Putera Hari Ini, Jadwal Acara Indosiar, 5 November 2021

Lebih lanjut, seperti diketahui bahwa kedua tim baik Persipura Jayapura maupun Bali United sampai saat ini keduanya masih berupaya untuk masuk ke papan atas klasemen sementara BRI Liga 1.

Persipura Jayapura sendiri pada kompetisi ini tampil diluar dugaan dengan baru meraih 5 poin dari hasil 1 kali kemenangan dan 2 hasil seri. Hal ini membuat tim berjuluk Mutiara Hitam berada di peringkat 17 klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah