Profil OHMYV33NUS - 'Oh My Venus', Player Mobile Legends Tim Blacklist pada MPL: Biodata, Karier, dan IG

- 7 November 2021, 14:10 WIB
Profil OHMYV33NUS Oh My Venus biodata, karier, dan IG.
Profil OHMYV33NUS Oh My Venus biodata, karier, dan IG. /Instagram.com/@ohmy.v33nus

BERITA DIY - Simak profil lengkap dari salah satu player Mobile Legends yaitu Oh My Venus atau memiliki nickname OHMYV33NUS lengkap dengan biodata, karier, serta akun IG.

Nama Oh My Venus atau OHMYV33NUS sendiri diketahui menjadi perbincangan banyak kalangan khususnya pecinta Mobile Legends dan yang mengikuti berbagai pertandingan yang dilakoni dalam BPL Internasional.

Permainan apik dan cara bermain yang mengejutkan membuat nama Oh My Venus atau OHMYV33NUS begitu cepat dikenal dan menjadi perbincangan bagi publik pecinta Mobile Legends dalam MPL Internasional.

Baca Juga: Biodata Pai Alter Ego Sport di MPL Season 8, Pemain dalam AE Team: Profil, Karier, dan Akun IG

OHMYV33NUS atau Oh My Venus diketahui tergabung dalam salah satu tim yang berlaga pada MPL Season 8 Internasional yang sedang berlangsung beberapa waktu belakangan ini.

Bahkan tak tanggung-tanggung, dalam tim yang dibelanya diketahui bahwa OHMYV33NUS atau Oh My Venus memiliki posisi yang penting. Diketahui bahwa player ini merupakan seorang kapten tim Blacklist.

Sehingga performa apik yang diperlihatkan oleh tim Blacklist pada gelaran kompetisi MPL Internasional Season 8 ini dapat dipastikan tak terlepas dari peran sentral yang dilakukan oleh Oh My Venus.

Baca Juga: Daftar Tim Juara MPL Indonesia Season 1-8: Onic Esports dan Evos Dua Kali, RRQ Paling Banyak

Lebih lanjut, kiprah Blacklist dalam ajang MPL Internasional Season 8 ini memang tak perlu diragukan lagi. Permainannya yang hebat telah membuat beberapa pertandingan yang dilaluinya berakhir dengan kemenangan.

Performa apik yang ditunjukkan oleh tim Blacklist ini tentunya tak bisa dilepaskan dari salah satu player di dalamnya. Permainan yang ditunjukkan oleh Oh My Venus atau OHMYV33NUS sendiri juga terbilang cukup baik.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x