Daftar Roster 16 Tim Peserta Piala Dunia Mobile Legends M3 World Championship: RRQ Hoshi Minus Psychooo-Liam

- 14 November 2021, 15:40 WIB
Daftar roster atau pemain 16 tim peserta Piala Dunia Mobile Legends M3 World Championship. RRQ Hoshi tak diperkuat Psychooo dan Liam.
Daftar roster atau pemain 16 tim peserta Piala Dunia Mobile Legends M3 World Championship. RRQ Hoshi tak diperkuat Psychooo dan Liam. /Tangkap layar: Instagram.com/@realmobilelegendsid/

BERITA DIY – Berikut daftar roster atau pemain dari 16 tim yang akan berlaga di ajang M3 World Championship Mobile Legends. RRQ Hoshi tanpa Psychooo dan Lemon, ONIC ID bawa player MPL ID Season 8.

Gelaran Piala Dunia Mobile Legends atau M3 World Championship akan bergulir mulai tanggal 6-19 Desember 2021. Kejuaraan ini diikuti oleh 16 tim dari berbagai negara termasuk Indonesia.

RRQ Hoshi dan ONIC ID mewakili Indonesia di ajang ini dengan status runner up dan juara MPL Indonesia Season 8.

Baca Juga: Hasil Drawing Grup dan Jadwal M3 World Championship Mobile Legends: RRQ Hoshi dan ONIC ID Ada di Grup Ini

Terkini, 16 tim peserta M3 World Championship baru saja merilis daftar pemain yang akan dibawa untuk berlaga di turnamen Mobile Legends berhadiah Rp11 miliar ini.

RRQ Hoshi di ajang M3 World Championship diketahui hanya akan membawa 6 pemain saja. Mereka adalah Xinnn, Vynnn, Alberttt, R7, Clayyy dan Skylar.

Daftar roster yang dibawa RRQ Hoshi ini sangat berbeda dengan daftar pemain di ajang MPL Indonesia Season 8 kemarin, dimana terdapat Liam dan Psychooo.

Baca Juga: Profil OHMYV33NUS - 'Oh My Venus', Player Mobile Legends Tim Blacklist pada MPL: Biodata, Karier, dan IG

Selain itu Lemon yang merupakan pemain veteran tim RRQ Hoshi juga tidak disertakan. Pemain berjuluk alien ini absen lantaran tidak masuk roster MPL Indonesia Season 8 yang membuatnya tak bisa berlaga di M3 World Championship.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x