Jadwal M3 Mobile Legends Bang Bang Hari Ini 6 Desember 2021 dan Link Live Streaming ONIC Esports dan RRQ Hoshi

- 6 Desember 2021, 10:06 WIB
Jadwal M3 Mobile Legends hari ini, 6 Desember 2021 pukul 13.00 WIB ada ONIC Esport dan RRQ Hoshi serta link live streaming MLBB via YouTube MPL ID.
Jadwal M3 Mobile Legends hari ini, 6 Desember 2021 pukul 13.00 WIB ada ONIC Esport dan RRQ Hoshi serta link live streaming MLBB via YouTube MPL ID. /Tangkap layar Instagram.com/@realmobilelegendsid

BERITA DIY - Berikut jadwal M3 Mobile Legends Bang Bang hari ini, 6 Desember 2021 dan link live streaming YouTube MPL ID MLBB ada ONIC Esports dan RRQ Hoshi mulai pukul 13.00 WIB.

Nantinya, pada jadwal M3 Mobile Legends hari ini, ONIC Esports asal Indonesia akan hadapi ONIC PH dari Filipina, Todak dari Malaysia dan Keyd Stars dari Brasil.

Sedangkan RRQ Hoshi dari Indonesia dalam jadwal M3 Mobile Legends hari ini juga akan memainkan tiga laga. Bertarung dengan Team SMG dari Malaysia, GX Squad dari Timur Tengah, dan RSG SG dari Singapura.

Baca Juga: Jadwal M3 World Champioship Mobile Legends: RRQ Hoshi dan ONIC ID di Grup Mana dan Main Hari Apa?

Jadwal M3 Mobile Legends hari ini adalah babak penyisihan. Di mana, tiap tim berebut untuk menduduki peringkat 1 dan 2 untuk lolos ke fase play off di tingkat upper bracket.

Sementara untuk peringkat 3 dan 4 tetep ke play off namun di level lower bracket. Pembeda dari upper atau lower bracket adalah jumlah permainan.

Di mana, tim yang masuk lower bracket akan punya banyak laga dibanding yang telah memastikan di upper bracket M3 Mobile Legends.

M3 adalah kompetisi gim smartphone Mobile Legends Bang Bang (MLBB) tingkat dunia. Di mana, tim esport yang ikut tanding dari berbagai benua.

Pemenang M1 Mobile Legends yang diadakan tahun 2019 adalah EVOS Legends dari Indonesia, kemudian juara M2 adalah Bren Esports dari Filipina.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x