Profil dan Biodata RRQ Lemon: Nama Asli, Kekayaan, Umur, Asal, hingga Alasan Rehat di Kejuaraan MPL S8 dan M3

- 26 November 2021, 16:44 WIB
Ilustrasi - Profil dan biodata seorang RRQ Lemon yang meberikan alasannya rehat di pertandingan kejuaraan MPL S8 dan M3.
Ilustrasi - Profil dan biodata seorang RRQ Lemon yang meberikan alasannya rehat di pertandingan kejuaraan MPL S8 dan M3. /Instagram.com/@ikhsan_lemon

BERITA DIY – Berikut ini profil dan biodata RRQ Lemon yang meberikan alasannya rehat di pertandingan kejuaraan MPL S8 dan M3.

Siapa yang tidak mengenal RRQ Lemon, semua anak muda jaman sekarang pasti tahu siapa dia, apa lagi pecinta game Moba Mobile Legends.

Lemon merupakan salah satu pemain pro player game Mobile Legends yang menjadi pemain di tim RRQ Hoshi.

Baca Juga: Profil Ralf Rangnick: Sang 'Mahaguru' yang Bakal Jadi Pelatih MU Gantikan Ole Gunnar Solskjaer

Lemon juga merupakan salah satu pemain veteran yang mengikuti pertandingan kejuaraan MPL (Mobile Legends Professional League) dari mualai Season 1.

Namun pada kejuraan MPL tahun ini yaitu Season 8 yang baru saja digelar, Dirinya tidak mengikuti pertandingan tersebut dan memutuskan untuk rehat atau istirahat.

Mungkin bagi para penggemar dan pecinta game Mobile Legends bertanya-tanya mengenai alasan seorang Lemon yang memiliki julukan Sang Elien, memutuskan untuk rehat di MPL Season 8 dan M3.

Baca Juga: Profil Sheila Marcia yang Dikabarkan Dekat dengan Anji, Apa Sudah Menikah? Berikut Karier, IG, Judul Film, Dll

M3 (Mobile Legends Bang Bang World Championship 2021) merupakan kejuaraan game Mobile Legends kelas dunia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x