Link Live Streaming YouTube dan Jadwal M3 Mobile Legends RRQ Hoshi vs ONIC PH Hari Ini, Rabu 15 Desember 2021

- 15 Desember 2021, 10:28 WIB
Link live streaming YouTube dan jadwal M3 Mobile Legends RRQ Hoshi vs ONIC PH hari ini, Rabu 15 Desember 2021.
Link live streaming YouTube dan jadwal M3 Mobile Legends RRQ Hoshi vs ONIC PH hari ini, Rabu 15 Desember 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@mpl.id.official/

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming YouTube dan jadwal pertandingan M3 Mobile Legends antara RRQ Hoshi vs ONIC PH hari ini, Rabu 15 Desember 2021.

Pertandingan babak semifinal upper bracket M3 Mobile Legends World Championship hari ini akan menyuguhkan laga antara RRQ Hoshi vs ONIC PH.

Laga antara RRQ Hoshi vs ONIC PH dijadwalkan bergulir pada pukul 17.30 WIB dan dapat disaksikan melalui kanal YouTube MLBB Official dengan cara klik link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal RRQ Hoshi vs ONIC PH via Link Live Streaming M3 Mobile Legends MLBB Hari Ini di Playoff Upper Bracket

RRQ Hohsi menjadi satu-satunya harapan bagi Indonesia di ajang M3 Mobile Legends World Championship setelah ONIC Esports disingkirkan oleh Blacklist International dengan skor 2-1.

Kiboy dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan dari Blacklist International dalam laga perempat final lower bracket yang digelar kemarin.

Blacklist International kemarin tampil apik dan berhasil mengamankan match pertama. Namun ONIC Esports dapat membalas di match kedua dan membuat kedudukan menjadi 1-1.

Baca Juga: Jadwal Playoff M3 Kapan? RRQ Hoshi Siap Balaskan Dendam ONIC Esports Lawan Wakil Filipina

Di match ketiga, Blacklist International berhasil mengempur ONIC Esports dan memaksa jawara MPL Indonesia Season 8 itu pulang.

Setelah tumbangnya ONIC Esports, kini harapan pecinta Mobile Legends tanah air hanya tertumpu pada RRQ Hoshi yang diharapkan mampu membawa pulang piala M3.

Sebagai informasi, RRQ Hoshi merupakan satu-satunya tim Mobile Legends asal Indonesia yang tidak pernah absen di gelaran M Series.

Baca Juga: Jadwal Playoff M3 Mobile Legends 15 Desember 2021, RRQ Hoshi vs ONIC PH Main Jam Berapa?

Sayangnya, RRQ Hoshi belum pernah menjadi juara ajang ini. Di gelaran M Series pertama atau M1, RRQ Hoshi harus puas sebagai runner up karena kalah dari rival mereka EVOS Legends di babak final.

Sementara di gelara M Series kedua atau M2, RRQ Hoshi hanya keluar sebagai juara tiga dan ajang ini dimenangkan oleh tim asal Filipina BREN Esports.

Kini di ajang M Series yang ketiga atau M3, RRQ Hoshi punya kesempatan untuk meraih gelar juara. Apalagi mereka tampil cukup meyakinkan sejak babak fase grup.

Baca Juga: M3 World Championship Hari Ini Selasa 14 Desember 2021: Jadwal, Link, hingga Tim Mana Saja yang Bermain

Link Live Streaming dan Jadwal M3 Mobile Legends Hari Ini

Semifinal pertama lower bracket : Blacklist International vs Keyd Stars pukul 13.00 WIB

Semifinal upper bracket : RRQ Hoshi vs ONIC PH pukul 17.30 WIB

Link live streaming : KLIK DI SINI

Demikian informasi link live streaming YouTube dan jadwal M3 Mobile Legends RRQ Hoshi vs ONIC PH hari ini, Rabu 15 Desember 2021.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x