Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam di RCTI dan iNews Nonton Siaran Langsung Piala AFF 2021 Malam Ini

- 15 Desember 2021, 18:00 WIB
Link live streaming timnas Indonesia vs Vietnam di RCTI dan iNews nonton siaran langsung Piala AFF 2021 malam ini, Rabu, 15 Desember 2021.
Link live streaming timnas Indonesia vs Vietnam di RCTI dan iNews nonton siaran langsung Piala AFF 2021 malam ini, Rabu, 15 Desember 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Link live streaming timnas Indonesia vs Vietnam di RCTI dan iNews untuk nonton siaran langsung Piala AFF 2021 malam ini, Rabu, 15 Desember 2021.

Indonesia akan menjalani pertandingan ketiga di babak penyisihan Grup B Piala 2021 dan akan menghadapi lawan yang tidak bisa diremehkan, Vietnam.

Siaran langsung pertandingan Indonesia vs Vietnam ini akan dimulai pada pukul 19:30 WIB dan bisa ditonton melalui link live streaming RCTI dan iNews yang ada di artikel ini.

Baca Juga: Profil Elkan Baggott yang Absen di Laga Indonesia vs Vietnam di Piala AFF LENGKAP Akun IG hingga Keturunan

Laga ini dilangsungkan di Stadion Bishan, Singapura. Stadion ini memiliki kapasitas 6 ribu penonton dan digunakan untuk laga Grup B Piala AFF 2021.

Sedangkan Grup A bertanding di stadion yang lebih besar, National Stadium Singapore dengan kapasitas 55 ribu penonton.

Pelatih timnas Indonesia, Shin tae-yong mengatakan bahwa anak asuhnya harus bekerja lebih giat untuk menghajar Vietnam.

Baca Juga: Link Live Streaming AFF GRATIS, Kamboja vs Laos, Sore Ini, 16.30 WIB Siaran Langsung di Vidio

“Melawan Vietnam kami harus lebih kerja keras, mereka tim kuat namun pasti ada kekurangannya,” katanya dikutip Berita DIY dari laman resmi PSSI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x