2 LINK LIVE STREAMING TIMNAS INDONESIA VS UZBEKISTAN RCTI, Gratis Nonton Pukul 21:00 WIB Pakai Cara Ini

- 29 April 2024, 18:00 WIB
link live streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan RCTI dan cara nonton gratis semifinal Piala Asia AFC Cup 2024 siaran langsung malam ini.
link live streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan RCTI dan cara nonton gratis semifinal Piala Asia AFC Cup 2024 siaran langsung malam ini. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - 2 link live streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan RCTI dan cara nonton gratis semifinal Piala Asia atau AFC Cup 2024 siaran langsung malam ini, Senin, 29 April 2024 tersedia di sini.

RCTI akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara tim nasional atau Timnas Indonesia vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U23 2024 malam ini mulai pukul 20:00 WIB.

Laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan sendiri baru akan dimulai pada pukul 21:00 WIB di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan secara gratis di RCTI dengan cara khusus yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: 40 Tempat Nobar Indonesia vs Uzbekistan Jakarta Bandung Bekasi Medan Surabaya Jogja Solo Tangerang Terdekat

Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan juga bisa ditonton melalui 2 link live streaming RCTI yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebelum mengetahui cara nonton siaran langsung gratis dan link live streaming RCTI, simak dulu prediksi pertandingan ini, berikut ini:

Jalan Timnas Indonesia ke Olimpiade Paris 2024

Jika Indonesia memenangkan laga semifinal ini, maka bisa ikut ke Olimpiade Paris 2024. Jika kalah, maka harus memperebutkan juara 3.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x