Link Live Streaming Arsenal vs West Ham, Liga Inggris Malam Ini: Pertarungan dalam Derby London

- 16 Desember 2021, 02:00 WIB
ILUSTRASI - Pakai link live streaming nonton Arsenal vs West Ham Derby London malam ini.
ILUSTRASI - Pakai link live streaming nonton Arsenal vs West Ham Derby London malam ini. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Arsenal dijadwalkan akan bertemu dengan West Ham dalam laga bertajuk Derby London pada Liga Inggris malam ini, simak link live streaming di akhir artikel ini.

Partai panas akan tersaji dalam lanjutan Liga Inggris malam ini, laga bertajuk Derby London antara Arsenal vs West Ham dipastikan akan hadir dan dapat disaksikan oleh para pendukung melalui link live streaming.

Pertemuan panas duel Derby London antara Arsenal berhadapan dengan West Ham rencananya akan dihelat di markas The Gooners yaitu Emirates Stadium dan akan memulai kick off tepat pada 03.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming RANS Cilegon FC vs Persis Solo, 8 Besar LIga 2 Hari Ini: Siaran Langsung TV Online

Duel yang akan mempertemukan Arsenal menghadapi West Ham yang akan disiarkan secara langsung melalui link live streaming ini dipastikan akan syarat dengan gengsi untuk menunjukkan yang terbaik dalam Derby London.

Selain itu, baik Arsenal maupun West Ham juga memperebutkan poin penuh guna menjaga asa persaingan pada papan atas klasemen sementara Liga Inggris yang telah dilalui sebanyak 16 pertandingan terakhir.

Pasalnya baik West Ham maupun sang tuan rumah yaitu Arsenal hingga sampai pekan terakhir masih berusaha untuk menduduki papan atas klasemen sementara Liga Inggris bersaing dengan beberapa tim yang lain.

Baca Juga: Sedang Tayang! Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020: Susunan Pemain Elkan Baggot Absen

Jika menilik pada peringkat klasemen sementara dalam ajang Liga Inggris hingga pekan terakhir, diketahui bahwa kedua tim baik Arsenal maupun West Ham memiliki performa diluar dari banyak perkiraan.

Sang tuan rumah yaitu Arsenal yang pada awal musim terseok-seok di papan tengah, perlahan mulai menunjukkan kekuatannya. Skuad asuhan Mikel Arteta hingga kini masih menduduki peringkat 6 dengan 26 poin yang dikoleksi.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x