Link Live Streaming RANS Cilegon FC vs Persis Solo, 8 Besar LIga 2 Hari Ini: Siaran Langsung TV Online

- 15 Desember 2021, 19:45 WIB
ILUSTRASI - Ini lik live streaming RANS Cilegon FC vs Persis Solo 8 besar Liga 2.
ILUSTRASI - Ini lik live streaming RANS Cilegon FC vs Persis Solo 8 besar Liga 2. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Ketahui link live streaming RANS Cilegon FC vs Persis Solo dalam babak 8 besar yang dapat disimak di akhir artikel ini.

Liga 2 akan segera memasuki babak 8 besar, hal ini ditandai dengan pertandingan pembuka yang berlangsung malam ini antara RANS Cilegon FC berhadapan dengan Persis Solo dan dapat disaksikan melalui link live streaming.

Pertandingan antara RANS Cilegon FC vs Persis Solo yang akan didapuk menjadi laga pembuka babak 8 besar Liga 2 ini rencananya akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor dan memulai kick off pada pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming YouTube dan Jadwal M3 Mobile Legends RRQ Hoshi vs ONIC PH Hari Ini, Rabu 15 Desember 2021

Partai yang akan tersaji antara RANS Cilegon FC vs Persis Solo ini diprediksi akan menghadirkan pertandingan yang seru dan ketat dari masing-masing tim untuk meraih hasil maksimal.

Sebab diketahui baik antara RANS Cilegon FC maupun dari Persis Solo sendiri membutuhkan 3 poin krusial agar dapat memuluskan langkah untuk nantinya keluar dari grup dan menuju partai 4 besar.

Meski demikian kekuatan yang dimiliki oleh RANS Cilegon FC maupun Persis Solo sendiri diketahui memiliki kekuatan yang hampir sepadan. Hal ini diketahui berdasar pada torehan di fase grup dan pemain yang dimiliki.

Baca Juga: Jadwal RRQ Hoshi vs ONIC PH via Link Live Streaming M3 Mobile Legends MLBB Hari Ini di Playoff Upper Bracket

Dalam klasemen yang telah dicapai pada fase babak grup yang berakhir beberapa waktu yang lalu, kedua tim antara RANS Cilegon FC maupun Persis Solo mencatatkan hasil yang gemilang dari masing-masing tim.

Dari sisi RANS Cilegon FC sukses keluar dari grup B dengan menyadang gelar runner up usai berhasi mengoleksi 20 poin dari 6 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang, dan hanya 2 kali mengalami kekalahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x