Jadwal Siaran Langsung LIGA INGGRIS di SCTV Malam Ini: Tonton Liverpool Vs Newcastle di Link Streaming Berikut

- 16 Desember 2021, 16:44 WIB
Jadwal dan link live streaming siaran langsung Liga Inggris antara Liverpool vs Newcastle malam ini, Jumat, 17 Desember 2021 atau dini hari nanti.
Jadwal dan link live streaming siaran langsung Liga Inggris antara Liverpool vs Newcastle malam ini, Jumat, 17 Desember 2021 atau dini hari nanti. /Tangkap layar Instagram.com/ @sctv.,sports

BERITA DIY – Jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini di SCTV atau Jumat, 17 Desember 2021 dini hari nanti akan menampilkan pertandingan antara Liverpool vs Newcastle yang juga bisa ditonton melalui link live streaming.

Jadwal pertandingan Liverpool vs Newcastle yang juga disiarkan langsung dari Anfield ini akan tayang di stasiun TV SCTV atau dapat ditonton lewat link live streaming ini akan hadir pada Jumat, 17 Desember 2021 dini hari nanti mulai pukul 02:30 WIB.

Sementara kick off untuk pertandingan Liga Inggris dengan jadwal siarang langsung dini hari tersebut akan dimulai pada jam 03:00 WIB.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Chelsea vs Everton di TV, Nonton Siaran Langsung Premier League Malam Ini

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020 Grup B sebagai Laga Penentu Masuk Semifinal

Baca Juga: Jadwal M3 World Championship Hari Ini, 16 Desember 2021: Perebutan Tiket Final BloodThirstyKings vs EVOS SG

Newcastle tampaknya siaga menghalangi Liverpool untuk memuncaki garis klasemen saat ini dan siap menekuk The Reds di pertandingan Liga Inggris yang masuk pekan 17 ini.

Saat ini Liverpool memang tengah berjaya di puncak runner up klasemen Liga Inggris musim ini.

Perolehan poin yang hanya beda empat poin dengan Man City membuat klub ini akan terus berjuang merebut kekalahannya.

Liverpool saat ini memegang angka 37 poin dan Man City dengan 41 poin, sedangkan Newcastle masih berada di deretan bawah dengan perolehan 10 poin di klasemen Liga Inggris saat ini.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x