Jadwal M3 World Championship Hari Ini, 16 Desember 2021: Perebutan Tiket Final BloodThirstyKings vs EVOS SG

- 16 Desember 2021, 09:25 WIB
Jadwal M3 Championshio hari ini Kamis, 16 Desember 2021.
Jadwal M3 Championshio hari ini Kamis, 16 Desember 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@realmobilelegendsid

BERITA DIY – Simak jadwal pertandingan M3 World Champhionship hari ini Kamis, 16 Desember 2021 yang akan menjadikan laga perebutan tiket final antara  BloodThirstyKings vs EVOS SG dan tiket empat besar antara Natus Vincere vs Todak.

Pertandingan M3 World Championship merupakan kejuaraan turnamen e-sport bergengsi yang diikuti 16 tim terbaik dari seluruh dunia. Kompetisi ini memperebutkan hadiah uang sebesar US$800 atau setara dengan Rp11 miliar.

Pertandingan M3 World Championship 2021 berlangsung di Singapura mulai tanggal 6 Desember 2021 sampai 19 Desember 2021 dan dapat disaksikan channel Youtube Mobile Legend.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI 16 Desember 2021: Cek Jam Tayang Sinetron Putri untuk Pangeran Ikatan Cinta Hari Ini

Indonesia sendiri ikuti mengirimkan dua wakil yang ikut berlaga ONIC dan RRQ Hoshi yang sebelumnya telah merampungkan ajang MPL season 8.

Pertandingan hari ini Kamis 16 Desember 2021 sendiri memperebutkan slot final upper bracket dan tiket empat besar lower bracket. Adapun tim yang akan bermain hari ini adalah Natus Vincere (Rusia), Todak (Malaysia), BloodThirstyKings (Amerika Serikat) dan EVOS SG (Singapura).

Hari ini, Natus Vincere (Rusia) dan Todak (Malaysia) akan memperebutkan slot empat besar lower bracket. Pemenang pertandingan ini akan berhadapan dengan tim yang kalah dari duel upper brackert.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI 16 Desember 2021: Cek Jam Tayang Sinetron Putri untuk Pangeran Ikatan Cinta Hari Ini

Sementara BloodThirstyKings (Amerika Serikat) dan EVOS SG (Singapura) akan memperebutkan slot final upper bracket. Pemenang pertandingan ini pun nantinya akan berhadapan dengan ONIC PH (Filipina).

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x