Cara Menonton Liga Inggris atau English Premier League EPL di Mola TV Gratis di HP: Ada Liverpool dan MU

- 11 Desember 2021, 18:00 WIB
Cara menonton Liga Inggris atau English Premier League EPL di Mola TV secara gratis di HP (handphone) ada link live streaming Liverpool, Manchester United hingga Chelsea.
Cara menonton Liga Inggris atau English Premier League EPL di Mola TV secara gratis di HP (handphone) ada link live streaming Liverpool, Manchester United hingga Chelsea. /Tangkap layar Instagram.com/@mola.sport

BERITA DIY - Berikut cara menonton Liga Inggris atau English Premier League EPL di Mola TV secara gratis di HP (handphone).

Diketahui, mulai 20 November 2021 hingga hari ini, 11 Desember 2021 tercatat Mola TV memberi akses Liga Inggris secara gratis.

Streaming bola di Mola TV memang menjadi platform legal untuk masyarakat Indonesia akses, terutama Liga Inggris.

Baca Juga: Big Match! Link Streaming Persija Jakarta vs Bhayangkara FC Live TV di Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini di DIY

Selain Mola TV, layanan link live streaming sepak bola adalah Vidio Premier yakni untuk BRI Liga 1 hingga Liga Champions. Dan ada layanan gratis juga berbayar.

Pada dasarnya, cara nonton Liga Inggris di Mola TV secara gratis periode ini dikarenakan masa perawatan layanan.

"Untuk EPL saat ini juga free ya selama masa peningkatan layanan masih berlangsung," tulis akun Instagram resmi Mola TV @mola.sport pada 20 November 2021 lalu.

Belum diketahui apakah film-film yang berbayar di Mola TV juga digratiskan seperti Liga Inggris 2021.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea One Ordinary Day Sub Indo Beserta Cara Menonton Gratis, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x