UCL: AC Milan vs Liverpool di Jadwal Acara TV SCTV 8 Desember 2021, Klik Link Live Streaming di Sini

- 8 Desember 2021, 01:00 WIB
UCL Liga Champions AC Milan vs Liverpool di jadwal acara TV SCTV 8 Desember 2021. Klik link live streaming di sini.
UCL Liga Champions AC Milan vs Liverpool di jadwal acara TV SCTV 8 Desember 2021. Klik link live streaming di sini. /Tangkap layar: Vidio.com

BERITA DIY - Link live streaming dan jadwal acara TV SCTV 8 Desember 2021 menyajikan UCL Liga Champions antara AC Milan vs Liverpool mulai pukul 03.00 WIB.

Pertemuan antara AC Milan dengan Liverpool akan dilakukan di Stadion San Siro, Milan dan akan disiarkan secara live di SCTV.

SCTV memang selalu menayangkan pertandingan Liga Champions setiap pekan. Apalagi jika pertandingan tersebut sekelas AC Milan dan Liverpool.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV, Selasa, 7 Desember 2021 dan Link Streaming: FTV Tayang 3 Jam Lebih!

Pertandingan big match yang tayang dini hari nanti WIB di SCTV akan jadi perhatian utama para fans AC Milan dan Liverpool.

Selain UCL Liga Champions antara AC Milan vs Liverpool, film televisi atau FTV  juga akan tayang di SCTV sebanyak 4 kali.

Rinciannya, yakni FTV Pagi Spesial tayang mulai pukul 08.00 WIB, FTV Pagi yang tayang satu setengah jam kemudian, FTV Siang tayang di jam 12.00 WIB, dan FTV Prime Time tayang pukul 23.30 WIB usai serangkaian sinetron yang tayang di SCTV.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini 6 Desember 2021: Cinta Amara, FTV, hingga Dari Jendela SMP

Sinetron yang tayang di SCTV tersebut yakni Cinta Amara, Dari Jendela SMP, My Love My Enemy, Buku Harian Seorang Istri, dan Love Story The Series.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x