Link Live Streaming Man City vs PSG, Liga Champions UCL Malam Ini: Siaran Langsung SCTV dan TV Online

- 24 November 2021, 23:55 WIB
ILUSTRASI - Berikut link live streaming Man City vs PSG Liga Champions malam ini.
ILUSTRASI - Berikut link live streaming Man City vs PSG Liga Champions malam ini. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Ketahui link live streaming Man City vs PSG yang dapat digunakan untuk menyaksikan lanjutan pertandingan dalam Liga Champions UCL yang akan berlangsung malam ini.

Man City dijadwalkan akan kembali bertemu dengan PSG dalam pekan ke-5 Grup A Liga Champions UCL yang akan digelar pada malam ini dan dapat disaksikan melalui link live streaming.

Pertandingan yang akan mempertemukan Man City berhadapan dengan PSG tersebut nantinya akan digelar di Etihad Stadium markas dari Manchester City dan rencananya akan memulai kick off pada pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Prediksi BRI Liga 1 Persebaya vs Persita Hari Ini dan Link Live Streaming Indosiar Pukul 18.45 WIB

Dalam pertandingan yang akan mempertemukan Man City berhadapan dengan tamunya dari Paris yaitu PSG tersebut dapat diprediksi akan berlangsung dengan ketat dan menarik antara kedua tim.

Pasalnya kedua tim baik Man City maupun dari kubu PSG sendiri ingin memastikan dapat lolos ke babak selanjutnya Liga Champions lebih cepat dengan meraup tiga angka dalam pertandingan kali ini.

Hal ini diketahui berdasarkan peringkat yang dimiliki oleh kedua tim dalam klasemen sementara Grup A pada kompetisi Liga Champions yang telah berlangsung dalam 4 pekan atau pertandingan tersebut.

Baca Juga: Sporting Lisbon vs Borussia Dortmund: Link Live Streaming, Jadwal Main, H2H, Prediksi Skor dan Line Up

Diketahui dalam klasemen Grup A Liga Champions ini pun kedua tim baik Man City maupun dari PSG memiliki persaingan yang ketat mengenai poin yang mempengaruhi pada posisi di klasemen sementara.

Sang tuan rumah yaitu Man City hingga saat ini diketahui masih berada di peringkat puncak klasemen Grup A dengan torehan 9 poin, sedangkan PSG berada 1 strip di bawahnya dengan total koleksi 8 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X