Prediksi BRI Liga 1 Persebaya vs Persita Hari Ini dan Link Live Streaming Indosiar Pukul 18.45 WIB

- 24 November 2021, 15:00 WIB
Prediksi pertandingan BRI Liga 1 Persebaya vs Persita hari ini dan link live streaming pada pukul 18.45 WIB.
Prediksi pertandingan BRI Liga 1 Persebaya vs Persita hari ini dan link live streaming pada pukul 18.45 WIB. /instagram,com/officialpersebaya

BERITA DIY - Prediksi dan link live streaming Indosiar jadwal BRI Liga 1, Persebaya vs Persita hari ini Rabu 24 November 2021 pukul 18.00 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persebaya dan Persita tengah dalam tren positif dalam beberapa laga terakhir. Kedua tim juga saat ini menghuni 10 besar klasemen BRI Liga 1.

Persebaya Surabaya pada laga terakhir berhasil menaklukkan Madura United 1-0. Hasil itu menempatkan Bajul Ijo di posisi enam dengan 20 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Vidio Madura United vs Persik BRI Liga 1 2021 Sore Ini Pukul 15.15 WIB: Derby Jawa Timur!

Sementara Persita secara mengejutkan berhasil mengalahkan pemuncak klasemen, Bhayangkara FC dengan skor tipis 2-1. Persita menjadi tim kedua setelah Persib Bandung yang mampu mengalahkan Bhayangkara FC.

Kemenangan itu membuat Persita bertengger di posisi 8 dengan 19 poin.

Pemain belakang persita Kevin Gomes mengatakan, pelatih Widoco C Putro telah melakukan evaluasi terhadap penampilan tim di pertandingan terakhir.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Madura United vs Persik Kediri Live TV Hari Ini, 24 November 2021, Arthur Irawan Main?

"Dari pertandingan lalu, sudah ada beberapa yang coach evaluasi untuk kita semua pemain-pemain apa yang harus diwaspadai, apa yang harus dibenahi. Dan saya yakin untuk pertandingan besok kita akan lebih fokus untuk tidak terjadi kesalahan yang fatal di belakang," ucapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x