Link Live Streaming Villareal vs Manchester United, Liga Champions UCL: Tayang di SCTV dan TV Online

- 23 November 2021, 23:00 WIB
ILUSTRASI - Ini link live streaming Villarreal vs Manchester United MU Liga Champions malam ini.
ILUSTRASI - Ini link live streaming Villarreal vs Manchester United MU Liga Champions malam ini. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Berikut merupakan link live streaming Villareal vs Manchester United yang akan berlangsung malam ini dalam lanjutan Liga Champions atau UCL melalui SCTV maupun TV Online.

Dalam laga yang dapat disaksikan melalui link live streaming antara Villareal vs Manchester United merupakan lanjutan dalam Liga Champions yang akan masuk pekan ke-5 yang dimulai malam ini.

Pertandingan antara Villareal vs Manchester United yang akan disiarkan melalui link live streaming tersebut rencananya akan diselenggarakan di Stadion el Madrigal, Spanyol yang akan memulai kick off pada 00.45 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming PSCS Cilacap Vs Persijap Pertandingan Liga 2 Hari Ini Selasa 23 November 2021

Dalam laga Villarreal menghadapi Manchester United atau MU yang akan disiarkan langsung melalui link live streaming diprediksi akan berjalanan secara ketat dan menarik dari kedua kubu kesebelasan.

Pasalnya kedua kesebelasan baik Vilarreal maupun MU akan menjaga posisi dalam klasemen sementara untuk memastikan peluang lebih besar untuk dapat lolos ke babak berikutnya Liga Champions 2021.

Dari segi klasemen sementara dan kekuatan materi pemain yang dimiliki baik oleh Villarreal maupun dari Manchester United keduanya hampir memiliki kualitas yang sama atau sepadan dalam menghadapi pertandingan malam ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Badak Lampung Vs Rans FC Pertandingan Liga 2 hari Ini Selasa 23 November 2021

Dalam klasemen sementara yang mempertemukan antara Villarreal dengan Manchester United sendiri diketahui berada di Grup F Liga Champions 2021 dan memiliki persaingan yang ketat diantara keduanya.

Villarreal sampai akhir pekan ke-4 diketahui masih berada di posisi ke-2 klasemen Grup F Liga Champions. Skuat Villarreal diketahui berhasil mengumpulkan 7 poin dari 2 kali kemenangan 1 kali imbang dan 1 kali kekalahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x