Link Live Streaming Vidio Madura United vs Persik BRI Liga 1 2021 Sore Ini Pukul 15.15 WIB: Derby Jawa Timur!

- 24 November 2021, 14:05 WIB
Madura United vs Persik Kediri di BRI Liga 1 sore ini. Ini link live streaming pertandingannya.
Madura United vs Persik Kediri di BRI Liga 1 sore ini. Ini link live streaming pertandingannya. /instagram.com/@persikofficial

BERITA DIY - Prediksi dan link live streaming Derby Jawa Timur BRI Liga 1 Madura United vs Persik Kediri sore ini, Rabu 24 November 2021 pukul 15.15 WIB.

Derby Jawa Timur akan kembali tersaji di BRI Liga 1 hari ini antara Madura United vs Persik Kediri di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Timur. Adapun prediksi dan link live streaming pertandingan di O Channel Vidio.com ada di artikel ini.

Madura United sedang mencoba menemukan permainan terbaiknya melalui arahan pelatih baru asal Brazil, Fabio Araujo Lefundes. Persik Kediri menjadi lawan kedua Madura United di bawah pelatih Fabio.

Baca Juga: Berikut Daftar Tim Lolos 16 Besar Liga Champions dan Jadwal Malam Ini, Man United dan Chelsea Susul Liverpool

Namun dalam debutnya di BRI Liga 1, coach Fabio harus menelan kekalahan tipis 1-0 dalam  Derby Jawa Timur melawan Persebaya Surabaya.

Kekalahan itu pun masih menempatkan Madura United di papan bawah klasemen tepatnya di pos 15 dengan 11 poin.

Laga melawan Persik Kediri akan dijadikan momentum bagi Slamet Nurcahyo dan kolega untuk kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Champions UCL Malam Ini: Man City vs PSG dan Liverpool vs Porto

"Persiapan yang matang sudah kita lakukan dalam 2 hari ini. Evaluasi dan strategi sudah dipersiapkan untuk capai target. Saya percaya pada semua pemain mampu menciptakan permainan yang bagus," ucap Coach Fabio dalam sesi konfrensi pers.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x