Jadwal Pertandingan Liga Champions UCL Malam Ini: Man City vs PSG dan Liverpool vs Porto

- 24 November 2021, 10:10 WIB
Inilah jadwal pertandingan Liga Champions malam ini Man City, PSG, Liverpool, dan Porto.
Inilah jadwal pertandingan Liga Champions malam ini Man City, PSG, Liverpool, dan Porto. /PIXABAY/FrodeCJ

BERITA DIY - Sederet pertandingan akan tersaji dalam jadwal Liga Champions UCL pada malam ini, simak jadwal lengkap yang akan mempertemukan Man City vs PSG dan Liverpool vs Porto.

Gelaran kompetisi paling bergengsi di Eropa atau Liga Champions UCL akan kembali digelar malam ini dan akan mempertandingkan sejumlah laga penting yang akan melibatkan sejumlah tim terbaik.

Sejumlah tim-tim terbaik dari benua Eropa dipastikan akan tampil dalam lanjutan jadwal pekan ke-5 Liga Champions UCL yang akan berlangsung malam ini.

Baca Juga: Jadwal INDONESIA OPEN 2021 HARI INI, Jam Tayang MNCTV, dan LINK LIVE Streaming Wakil Indonesia di Vidio

Berbagai pertandingan yang telah masuk dalam jadwal Liga Champions yang akan berlangsung malam ini tersebut tentunya akan menjadi partai yang amat penting, sebab sejumlah tim bergengsi akan hadir.

Salah satu partai yang akan hadir dalam jadwal Liga Champions atau UCL malam ini akan mempertemukan dua tim besar yaitu Man City yang akan berhadapan dengan tamunya dari paris yaitu PSG.

Selain laga antara Man City melawan PSG, dalam jadwal Liga Champions malam ini juga terdapat salah satu laga penting yang akan mempertemukan wakil Inggris yaitu Liverpool dengan tamunya asal Portugal yaitu Porto

Baca Juga: Link Live Streaming UCL Liga Champions: Chelsea vs Juventus, Selasa, 23 November Pukul 03.00 WIB

Pertandingan yang akan memperemukan Man City berhadapan dengan PSG dalam jadwal Liga Champions kali ini dipastikan akan berlangsung dengan seru dan menarik untuk mengikuti ketatnya laga.

Pasalnya kedua tim sampai saat ini baik Man City maupun PSG masih bersaing untuk dapat lolos dari Grup A Liga Champions yang dihuni keduanya bersama Brugge dan RB Leipzig.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x