Jadwal INDONESIA OPEN 2021 HARI INI, Jam Tayang MNCTV, dan LINK LIVE Streaming Wakil Indonesia di Vidio

- 24 November 2021, 05:45 WIB
Jadwal Indonesia Open 2021, jam tayang MNCTV, dan link live streaming wakil Indonesia hari ini Rabu 24 November 2021. Ada Ahsan dan Hendra.
Jadwal Indonesia Open 2021, jam tayang MNCTV, dan link live streaming wakil Indonesia hari ini Rabu 24 November 2021. Ada Ahsan dan Hendra. /tangkap layar website/bwfworldtour.bwfbadminton.com/tournament

BERITA DIY - Jadwal Indonesia Open 2021 hari ini, jam tayang MNCTV, dan link live streaming wakil Indonesia, Rabu 24 November 2021.

Hari ini turnamen Indonesia Open 2021 memasuki hari kedua. Perjuangan wakil Indonesia di turnamen BWF Super 1000 ini akan disiarkan langsung MNCTV, iNews, streaming Vidio, Vision+ dan RCTI+.

Pertarungan seru langsung akan tersaji di babak 32 besar hari ini. Unggulan kedua ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan juara Indonesia Masters 2021, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Baca Juga: Profil Greysia Polii, Ganda Putri Indonesia Peraih Emas Olimpiade Bersama Apryani Rahayu

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Barito Putera di Vidio dan Indosiar Malam Ini Lanjutan BRI Liga 1

Sementara dua perang saudara Indonesia akan terjadi kala Sabar karyaman/Reza Pahlevi vs Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan meladeni perlawanan wakil Prancsi Christo Popov, sedangkan Jonatan Christie akan berjumpa wakil Malaysia Daren Liew.

Untuk ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva akan berjumpa Mahir Kaneko/Yunosuke Kubota, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan berjumpa wakil Selandia Baru.

Baca Juga: Link Live Streaming PSKC Vs Dewa United Pertandingan Liga 2 Malam Ini Selasa 23 November 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x