Link Live Streaming UCL Liga Champions: Villareal vs MU, Selasa, 23 November Pukul 00.45 WIB

- 23 November 2021, 23:00 WIB
Link live streaming UCL Liga Champions: Villareal vs Manchester United, Selasa, 23 November 2021.
Link live streaming UCL Liga Champions: Villareal vs Manchester United, Selasa, 23 November 2021. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Villareal akan menjamu Manchester United pada Selasa, 23 November 2021 pukul 00.45 WIB dalam laga lanjutan UCL Liga Champions di Stadion El Madrigal, Spanyol.

Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV sekaligus di platform live streaming Vidio.com

Manchester United akan menjadikan laga ini sebagai obat atas inkonsistensi performa mereka di liga domestik pada 3 pekan terakhir.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions UCL November 2021 dan Daftar Tim Lolos 16 Besar: Ada Liverpool, Ajax, Bayern, Juventus

Ronaldo dan kawan-kawan harus menelan pil pahit karena cuma berhasil merebut 1 poin dari ketiga laga tersebut. Buntutnya, bos mereka, Ole Gunnar Solksjaer mesti diberhentikan dari kursi kepelatihan.

Rentetan tragedi yang dialami oleh MU ini tentu akan membuat pasukan Setan Merah kehilangan kepercayaan dirinya ketika melawan Villareal.

Saat ini, veteran MU, Michael Carrick menjadi pengganti sementara Ole usai kekalahan memalukan dari Watford dengan skor 4-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Atletico Madrid di UCL Liga Champions Malam Ini 4 November 2021

Namun kendati demikian, MU punya catatan baik di ajang Liga Champions. Saat ini, mereka berhasil mempertahankan pucuk klasemen Grup F, dengan koleksi 7 poin

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x