Berikut Daftar Tim Lolos 16 Besar Liga Champions dan Jadwal Malam Ini, Man United dan Chelsea Susul Liverpool

- 24 November 2021, 11:28 WIB
Daftar tim lolos babak 16 besar Liga Champions UCL dan jadwal pertandingan malam ini. Man United dan Chelsea susul Liverpool.
Daftar tim lolos babak 16 besar Liga Champions UCL dan jadwal pertandingan malam ini. Man United dan Chelsea susul Liverpool. /Twitter.com/@ChampionsLeague

BERITA DIY – Berikut daftar tim yang lolos babak 16 besar Liga Champions Eropa UCL 2021/2021 serta jadwal pertandingan malam ini.

Sebanyak enam tim sudah mengunci tiket babak 16 besar Liga Champions Eropa UCL. Keenamnya adalah Liverpool, Bayern Muenchen, Ajax Amstredam, Juventus, Man United dan Chelsea.

Dua nama terakhir yakni Man United dan Chelsea berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah memetik hasil positif pada laga fase grup Rabu, 24 November 2021 dini hari WIB.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Champions UCL Malam Ini: Man City vs PSG dan Liverpool vs Porto

Man United dan Chelsea menyusul Liverpool yang telah lolos lebih dulu. Ketiganya menjadi perwakilan dari Liga Inggris yang sudah pasti akan berlaga di babak 16 besar Liga Champions Eropa UCL.

Setan Merah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa UCL setelah mengalahkan Villareal dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Man United dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan  Jadon Sancho.

Kemenangan Manchester United terbilang dramatis. Pasalnya kedua gol penentu kemenangan bagi Setan Merah dicetak di babak kedua dimana laga tinggal menyisakan waktu beberapa menit saja.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Persib Bandung, Man City vs PSG, Liverpool, Madrid Liga Champions UCL, Liga 1, Liga 2

Lolosnya Man United ke babak 16 besar juga menjadi ajang unjuk gigi sang pelatih sementara Michael Carrick. Mantan pemain Setan Merah ini ditunjuk sebagai caretaker menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat usai kalah di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x