Link Live Streaming PSKC Vs Dewa United Pertandingan Liga 2 Malam Ini Selasa 23 November 2021

- 23 November 2021, 19:05 WIB
 Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga 2 Malam ini Selasa, 23 November 2021, ada pertandingan antara PSKC melawan Dewa United.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga 2 Malam ini Selasa, 23 November 2021, ada pertandingan antara PSKC melawan Dewa United. /Unsplash.com/alex-motoc

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga 2 Malam ini Selasa, 23 November 2021, ada pertandingan antara PSKC melawan Dewa United.

Hari ini pertandingan Liga 2 Indonesia akan menampilkan beberapa laga yang mempertemukan club-club yang mengikuti Liga 2 saat ini.

Malam ini pertandingan antara PSKC melawan Dewa United merupakan pertandingan penutup dari rangkaian pertandingan Liga 2 hari ini.

Baca Juga: Link Live Streaming PSCS Cilacap Vs Persijap Pertandingan Liga 2 Hari Ini Selasa 23 November 2021

Telah diketahui bahwa PSKC dan Dewa United merupakan salah satu dari tim yang masuk di dalam Grup B. Grup B sendiri terdiri dari Dewa United, Cilegon FC, Persekat, Perserang, PSKC, Perseru.

Pertandingan Liga 2 hari ini antara PSKC melawan Dewa United akan digelar di Stadion Madya, Magelang dan akan dimuali pada pukul 20.30 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, PSKC harus takluk saat melawan Persekat di pertandigan yang digelar pada tanggal 15 November 2021. Pada pertandingan tersebut, PSKC kalah melawan Persekat dengan skor 0-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Hizbul Wathan vs Persis Solo di Jadwal Liga 2 Hari Ini, 23 November 2021 Live TV Online

Sedangkan Dewa United berhasil mengalahkan Perseru di pertandingan yang digelar pada tanggal 16 November 2021. Pada pertandingan tersebut Dewa United menang dengan skor yaitu 3-1 saat melawan Perseru.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x