Prediksi Badak Lampung vs RANS Cilegon FC di Jadwal Liga 2 2021 Hari Ini, Kick Off 15.15 WIB Live di O Channel

- 23 November 2021, 13:51 WIB
Prediksi skor Badak Lampung vs RANS Cilegon FC akan main dalam jadwal Liga 2 yang dapat disaksikan melalui link live streaming O Channel hari ini, 23 November 2021 pukul 15.15 WIB.
Prediksi skor Badak Lampung vs RANS Cilegon FC akan main dalam jadwal Liga 2 yang dapat disaksikan melalui link live streaming O Channel hari ini, 23 November 2021 pukul 15.15 WIB. /Tangkap layar Vidio.com/Liga 2

BERITA DIY - Simak prediksi skor Badak Lampung vs RANS Cilegon FC akan main dalam jadwal Liga 2 yang dapat disaksikan melalui link live streaming O Channel hari ini, 23 November 2021 pukul 15.15 WIB.

Berikut juga prediksi skor dan head to head Badak Lampung dan RANS Cilegon FC dalam perebutan tiket ke 8 Besar Liga 2 2021.

RANS Cilegon FC wajib mengambil tiga poin di Stadion Madya, Jakarta. Di mana mereka saat ini berada di posisi kedua untuk mengejar Dewa United.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini, Tayang di TV Mana? Simak DaftarTop Skor hingga Klasemen Sementara

Di lain pihak, Badak Lampung FC atau yang dulu dikenal sebagai Perseru Serui juga ingin meraih tiga poin untuk keluar jurang degradasi Grup B Liga 2.

Jelang pekan ke 9 dalam jadwal Liga 2, The Prestige Phoenix, julukan RANS Cilegon FC, telah koleksi mengoleksi 14 poin.

Rinciannya, tim yang dimiliki Raffi Ahmad tersebut telah menang empat kali dan imbang serta kalah masing-masing dua kali.

Baca Juga: Chelsea vs Juventus di Liga Champions 2021: Prediksi Line Up, Link Live Streaming, Jadwal, dan Head to Head

RANS Cilegon FC telah memasukkan 8 gol dan telah kemasukkan 7 kali. Ini membuktikan, perlu adanya ketajaman di lini serang mereka.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x