Link Live Streaming PSCS Cilacap Vs Persijap Pertandingan Liga 2 Hari Ini Selasa 23 November 2021

- 23 November 2021, 15:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga 2 hari ini Selasa, 23 November 2021, ada pertandingan antara PSCS Cilacap (PSCS) melawan Persijap.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga 2 hari ini Selasa, 23 November 2021, ada pertandingan antara PSCS Cilacap (PSCS) melawan Persijap. /Pixabay/chiraphat

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga 2 hari ini Selasa, 23 November 2021, ada pertandingan antara PSCS Cilacap (PSCS) melawan Persijap.

Hari ini pertandingan Liga 2 Indonesia akan menampilkan beberapa laga yang mempertemukan club-club yang mengikuti Liga 2 saat ini, selain Badak Lampung melawan Rans Cilegon FC, ada pertandingan antara PSCS Cilacap melawan Persijap.

Telah diketahui bahwa PSCS dan Persijap merupakan salah satu dari tim yang masuk di dalam Grup C. Grup C sendiri terdiri dari Persis, PSIM, PSCS, Persijap, PSG Pati, dan Hizbul Wathan.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini, Tayang di TV Mana? Simak DaftarTop Skor hingga Klasemen Sementara

Pertandingan Liga 2 hari ini antara PSCS Cilacap melawan Persijap akan digelar di Stadion Manahan, Solo dan akan dimuali pada pukul 15.15 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, PSCS berhasil menahan imbang saat bertemu dengan Hizbul Wathan di pertandigan yang digelar pada tanggal 15 November 2021. Pada pertandingan tersebut, PSCS imbang dengan skor 0-0.

Sedangkan Persijap berhasil mengalahkan PSG Pati di pertandingan yang digelar pada tanggal 16 November 2021. Pada pertandingan tersebut Persijap menang dengan skor yaitu 1-0 saat melawan PSG Pati.

Baca Juga: Chelsea vs Juventus di Liga Champions 2021: Prediksi Line Up, Link Live Streaming, Jadwal, dan Head to Head

Pertandingan Liga 2 hari ini Selasa, 23 November 2021 antara PSCS Cilacap melawan Persijap akan menjadi pertandingan yang menarik dan seru.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x