Jadwal Champions League dan Link Live Streaming: Villareal vs Man Utd dan Chelsea Kontra Juventus

- 23 November 2021, 11:14 WIB
Jadwal Champions League dan link live streaming. Ada laga seru Villareal vs Man Utd dan Chelsea kontra Juventus.
Jadwal Champions League dan link live streaming. Ada laga seru Villareal vs Man Utd dan Chelsea kontra Juventus. /PIXABAY/JORONO

BERITA DIY - Jadwal Champions League atau Liga Champions dan link live streaming UCL malam ini, ada pertandingan Villareal vs Man United serta Chelsea kontra Juventus.

Setelah libur hampir dua pekan, jadwal Champions League kembali lagi pekan ini di matchday ke-5. Laga seru akan tersaji seperti Villareal vs Man United.

MU yang sedang terpuruk di Liga Inggris akan segera mengalihkan fokus ke UCL malam ini menghadapi tuan rumah Villareal.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Liga Champions Pekan ke-5: Ada MU, Villareal, Juventus, dan Chelsea

Laga yang jelas tak akan mudah bagi Cristiano Ronaldo dan kolega sebab nahkoda utama Ole Gunnar Solskjaer sudah tak memimpin tim. Pria Norwegia diberhentikan oleh manajemen setelah kekalahan atas Watford 4-1.

Pada laga yang bisa dibilang cukup menentukan ini, Setan Merah akan dipimpin oleh Caretaker, Michael Carrick. Pertandingan diprediksi akan berjalan seru dan ketat mengingat Villareal sempat menyulitkan MU di Olda Trafford meski kalah 1-2.

Sementara di laga lain, ada big match antara juara bertahan Chelsea vs raksasa Italia, Juventus.

Baca Juga: Kumpulan Kode Redeem FF Terbaru 22 November 2021, Dapatkan Senjata Gratis dan Skin Permanen

Juventus yang sudah memastikan diri lolos ke 16 besar diprediksi tetap akan bermain serius melawan Chelsea, meski memang Allegri nampaknya akan menurunkan beberapa pemain pelapis.

Namun Juventus tentu menghindari lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup. Sebab calon lawan juara grup lain tentu akan berat seperti Liverpool atau Bayern Munchen.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x