Link Live Streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC, BRI Liga 1 Hari Ini: Asa Super Elang Jawa Raih 3 Angka

- 22 November 2021, 17:15 WIB
Simak link live streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 tayang Indosiar dan TV Online.
Simak link live streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 tayang Indosiar dan TV Online. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak link live streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC yang akan berlangsung malam ini dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-12.

Salah satu pertandingan penting akan kembali tersaji pada gelaran BRI Liga 1 2021 hari ini. Laga yang akan berlangsung pada malam ini tersebut yaitu PSS Sleman yang akan berhadapan dengan Bhayangkara FC.

Laga antara PSS Sleman vs Bhayangkara FC yang rencananya akan disiarkan secara langsung melalui link live streaming tersebut rencananya akan diselenggarakan di Stadion Manahan Solo dan memulai kick off pada 18.15 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Persipura Jayapura vs Tira Persikabo di Liga 1 Pukul 15.15 WIB: Mutiara Hitam Bisa Menang?

Dalam partai yang akan disiarkan melalui SCTV dan link live streaming antara PSS Sleman menghadapi Bhayangkara FC tersebut dipastikan akan berlangsung dengan ketat dan menarik untuk ditonton.

Pasalnya kedua kesebelasan baik PSS Sleman dan Bhayangkara FC sama-sama membutuhkan angka penuh atau 3 poin. Hal ini diketahui sebab kedua tim membutuhkan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

PSS Sleman sendiri diketahui membutuhkan angka penuh untuk terus dapat merangkak naik di klasemen. Sementara itu Bhayangkara FC juga membutuhkan 3 angka agar masih dapat mempertahankan klasemen.

Baca Juga: Link Live Streaming PSMS Medan vs PSPS Pekanbaru Liga 2 Indonesia Hari Ini Senin 22 November 2021 di TV Online

Dari sisi klasemen sementara BRI Liga 1 sampai dengan akhir pekan ke-12, PSS Sleman dengan Bhayangkara FC memiliki posisi yang berbeda dan memiliki tren yang juga cukup berbeda.

Pada PSS Sleman sendiri hingga pekan ke-12 sendiri diketahui masih berada pada posisi 11 klasemen BRI Liga 1. Skuat Super Elang Jawa sendiri sampai saat ini berhasil menorehkan 15 angka dari 4 kali kemenangan dan 3 kali hasil imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x