Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham vs Leeds, Minggu, 21 November Pukul 23.30 WIB

- 21 November 2021, 22:30 WIB
Link live streaming UCL Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Leeds United, Minggu, 21 November 2021 pukul 23.30 WIB.
Link live streaming UCL Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Leeds United, Minggu, 21 November 2021 pukul 23.30 WIB. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Tottenham Hotspur akan menjamu Leeds United pada Minggu, 21 November 2021 pukul 23.30 WIB dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV sekaligus di platform live streaming Vidio.com

Laga ini akan jadi laga menentukan masa depan Antonio Conte bersama The Spurs, mengingat performa Tottenham yang menurun drastis pasca kedatangannya.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions UCL November 2021 dan Daftar Tim Lolos 16 Besar: Ada Liverpool, Ajax, Bayern, Juventus

Apabila pada pertandingan nanti Tottenham kalah, maka itu sudah menjadi keempat kalinya tim berlogo ayam itu kalah bertanding.

Seperti diketahui, Tottenham harus terseok-seok selama liga berlangsung. Mereka terjebak di peringkat ke-10 papan klasemen sementara UCL Liga Inggris.

Padahal, Tottenham semusim ke belakang menjadi tim yang ditakuti di seantero negeri Ratu Elizabeth itu. Namun, kedatangan Conte malah memperkeruh suasana.

Baca Juga: Link Live Streaming Madrid vs Shakhtar Liga Champions UCL Malam Ini yang Tayang di Vidio dan SCTV

Di pihak lawan, situasi juga tidak baik-baik saja. Leeds kini sedang tidak dalam keadaan bagus. Mereka hanya mampu memperoleh 11 poin dari 11 pertandingan selama Liga Inggris bergulir.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x