Link Live Streaming Inter Milan vs Napoli, Lengkap H2H, Jadwal Kick Off, Prediksi Skor dan Starting Line Up

- 21 November 2021, 22:00 WIB
Ilustrasi pertandingan sepakbola antara Inter Milan vs Napoli di Serie A Liga Italia hari ini.
Ilustrasi pertandingan sepakbola antara Inter Milan vs Napoli di Serie A Liga Italia hari ini. /PEXELS/tomfisk

BERITA DIY - Simak link live streaming Serie A antara Inter Milan vs Napoli lengkap Head to Head (H2H), jadwal kick off, prediksi skor dan prediksi Starting XI atau line up.

Tim papan atas Serie A akan bertarung untuk memperebutkan tiga poin. Napoli yang saat ini kokoh di puncak mengumpulkan 32 poin, sementara Inter Milan yang berada di nomor tiga mendulang 25 angka.

Kedua tim sama-sama telah melakoni 12 laga. Napoli menjadi satu-satunya kesebelasan Serie A yang belum terkalahkan, sementara Inter Milan harus mengakui kekalahan satu kali atas Lazio.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Piala Presiden Esports 2021 Mobile Legends Hari Ini: Ada RRQ dan Evos Legends

Inter Milan berbagi angka 1-1 dengan rival satu kotanya AC Milan pada pertandingan lalu. Inter mendapat hadiah penalti yang dieksekusi oleh Hakan Calhanoglu setelah dilanggar di kotak penalti.

Keunggulan tak bertahan lama. Pasalnya AC Milan membalas ketertinggalan melalui bola yang dikirim dari tendangan bebas Sandro Tonali ke kotak penalti Inter. Namun sayangnya bola mengenai Stefan de Vrij yang menghasilkan gol bunuh diri.

Sehingga papan skor berubah menjadi 1-1. Berbagai peluang didapatkan oleh kedua raksasa Italia usai turun minum. Namun tak satupun kesempatan berbuah menjadi gol. Derby Milan berakhir dengan berbagi angka.

Baca Juga: Pernah Banjir, Jadwal Balapan Sirkuit Mandalika Lombok, Link Live Streaming WSBK World Superbike 2021 NET TV

Sisi lain Napoli juga bermain imbang melawan Verona. Duel beda kelas ini berakhir dengan skor 1-1. Gol tercipta lebih dahulu untuk tim papan menengah melalui striker Argentina Giovanni Simeone.

Berkat penampilan Napoli yang konsisten, pasukan yang dijuluki Gli Azzuri berhasil menyamakan kedudukan lewat gol bek kanan Giovanni Di Lorenzo. Tujuh kartu kuning dikeluarkan oleh wasit pada pertandingan yang berlangsung sengit tersebut.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x