Jadwal Bola Malam Ini, Liga Champions Pekan ke-5: Ada MU, Villareal, Juventus, dan Chelsea

- 23 November 2021, 11:04 WIB
ILUSRASI - Ini jadwal pertandingan bola malam ini Liga Champions.
ILUSRASI - Ini jadwal pertandingan bola malam ini Liga Champions. /PIXABAY/FrodeCJ

BERITA DIY - Ketahui jadwal pertandingan bola yang akan berlangsung malam ini dalam perhelatan Liga Champions yang akan memasuki pekan ke-5.

Dalam jadwal resmi yang telah dirilis, diketahui bahwa sejumlah pertandingan bola akan menghiasi perhelatan dalam Liga Champions yang akan mulai melangsungkan pekan ke-5 malam ini.

Sejumlah tim pun diketahui telah masuk dalam jadwal bola yang telah resmi rilis, untuk saling berhadapan untuk memperebutkan gelar paling bergengsi ajang kompetisi antar tim di Eropa tersebut.

Baca Juga: Kumpulan Kode Redeem FF Terbaru 22 November 2021, Dapatkan Senjata Gratis dan Skin Permanen

Nantinya beberapa pertandingan yang akan tersaji dalam jadwal Liga Champions malam ini tersebut juga dapat disaksikan melalui beberapa siaran langsung seperti SCTV maupun melalui TV Online.

Selain itu, diketahui beberapa tim besar akan saling berhadapan dalam jadwal Liga Champions yang akan berlangsung malam ini. Sejumlah tim yang akan saling berhadapan tersebut seperti MU vs Villareal dan Juventus vs Chelsea.

Selain 2 pertandingan yang akan mempertemukan tim besar itu pun, jadwal Liga Champions malam ini juga akan mempertemukan berbagai laga seru yang tentunya akan menyajikan pertandingan menarik.

Baca Juga: Link Live Streaming Hizbul Wathan vs Persis Solo Liga 2, Selasa 23 November di O Channel Pukul 18:15 WIB

Salah satu laga yang akan berlangsung dalam Liga Champions malam ini adalah pertandingan Manchester United berhadapan dengan Villareal dalam lanjutan Grup F.

Laga ini diprediksi akan menghadirkan pertarungan sengit dari kedua tim. Sebab diketahui sampai saat ini MU dan Villareal masih berada di posisi atas klasemen sementara Grup F Liga Champions.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x