Link Live Streaming Hizbul Wathan vs Persis Solo Liga 2, Selasa 23 November di O Channel Pukul 18:15 WIB

- 22 November 2021, 20:00 WIB
Link live streaming Hizbul Wathan vs Persis Solo dalam lanjutan Liga 2 hari ini di O Channel.
Link live streaming Hizbul Wathan vs Persis Solo dalam lanjutan Liga 2 hari ini di O Channel. /instagram.com/@persisofficial/

BERITA DIY - Link live streaming Hizbul Wathan vs Persis Solo di lanjutan Liga 2 Indonesia besok, Selasa 23 November 2021. Hizbul Wathan vs Persis Solo akan disiarkan langsung di O Channel dan bisa disaksikan via link live streaming Vidio.

Persis dapat menjadikan laga ini sebagai penentu lolos ke babak delapan besar. Jika mampu memenangkan pertandingan, Persis akan mengumpulkan 20 poin yang sudah tak bisa dikejar peringkat tiga, PSCS Cilacap.

Baca Juga: Jadwal Liga 3 Jatim 2021 Beserta Daftar Tim Lolos 32 Besar dari Jawa Timur, Digelar di 2 Stadion Ini

Namun jika imbang atau kalah dari Hizbul Wathan, posisi Persis belum aman menuju delapan besar. Kekalahan dari PSIM Jogja pekan lalu sedikit menyulitkan langkah Persis. Mereka kini hanya selisih empat angka dengan PSIM di posisi dua dengan dua laga tersisa. 

Persis juga masih akan menghadapi lawan berat, PSCS Cilacap di laga terakhir Liga 2 yang bisa menjadi laga penentu bagi kedua tim ke babak delapan besar.

Melihat dari skuad dan performa di Liga 2, Persis nampaknya tak akan menemui kesulitan mengalahkan Hizbul Wathan.

Baca Juga: Daftar Wakil Indonesia yang Akan Tampil di Indonesia Open: Mulai Berlangsung pada 23 November 2021

Ya, Hizbul Wathan masih menjadi satu-satunya tim di Liga 2 yang belum meraih kemenangan dari delapan laga. Laskar Matahari pun terjerembab di posisi juru kunci grup C.

Potensi ke degradasi ke Liga 3 pun sangat besar, terlebih lawan yang akan dihadapi malam ini, Persis Solo akan berambisi meraih tiga angka untuk lolos ke delapan besar Liga 2.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x