Link Live Streaming Granada vs Real Madrid di TV Online Malam Ini Kick Off Pukul 22.15 WIB

- 21 November 2021, 21:15 WIB
ILUSTRASI: Berikut link live streaming pertandingan Granada vs Real Madrid.
ILUSTRASI: Berikut link live streaming pertandingan Granada vs Real Madrid. /PIXABAY/ KelvinStuttard

BERITA DIY – Jangan lewatkan gelaran Liga Spanyol yang mempertemukan Granada vs Real Madrid malam ini Minggu, 21 November 2021 pukul 22.15 WIB di TV Online. Berikut link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Digelar di berlangsung di Estadio Nuevo Los Carmenes, Granada, pertandingan Granada vs Real Madrid dapat diakses dan disaksikan melalui link live streaming di Vidio atau beIN Sports 1.

Momen ini akan menjadi peluang Real Madrid untuk naik ke puncak klasemen Liga Spanyol, jika tim asuhan Carlo Ancelotti berhasil memenangkan pertandingan kali ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Indonesia Master 2021 di MNCTV Hari Ini, The Minions Main Jam Berapa? Tonton di Sini

Dalam laga terakhir keduanya sebelum mengalami jeda internasional, kedua tim berhasil meraih hasil kontras dimana Granada dilumpuhkan Espanyol dengan skor 0-2.

Sementara dari tim lawan, Real Madrid sukses menang 2-1 atas Rayo Vallecano. Meskipun begitu, Granada optimis mencetak gol dalam laga malam ini.

Hingga saat ini Real Madrid masih menempati posisi kedua dimana hanya terpaut satu poin di bawah Real Sociedad di puncak klasemen.

Dalam catatan permainan, Real Madrid selalu keluar sebagai pemenang dalam 12 pertemuan terakhir dengan Granada di La Liga. 

Jika pada pertandingan malam ini Real Madrid kembali tak terkalahkan, dirinya akan otomatis naik ke puncak klasemen. Setidaknya untuk sementara waktu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x