Daftar Wakil Indonesia yang Akan Tampil di Indonesia Open: Mulai Berlangsung pada 23 November 2021

- 22 November 2021, 13:10 WIB
Simak jadwal dan daftar atlet wakil Indonesia dalam Indonesia Open.
Simak jadwal dan daftar atlet wakil Indonesia dalam Indonesia Open. /Dok. BWF Badminton

BERITA DIY - Ketahui daftar wakil Indonesia yang nantinya akan tampil dalam ajang bergengsi Indonesia Open yang rencananya akan mulai berlangsung pada 23 November.

Salah satu ajang turnamen badminton akan kembali diselenggarakan. Salah satu turnamen tingkat dunia yang akan segera berlangsung tersebut adalah Indonesia Open 2021.

Kepastian akan segera terselenggaranya ajang badminton tingkat dunia yaitu Indonesia Open 2021 ini menyusul telah terselenggaranya konferensi pers yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: MASIH BERLANSUNG Link Live Streaming Indonesia Masters 2021 Laga Final The Minions Sore Ini Tayang di MNCTV

Hadirnya perhelatan Indonesia Masters 2021 ini tentunya akan kembali mempertemukan berbagai wakil dari setiap negara yang telah memastikan diri akan mengikutinya, salah satunya adalah wakil dari Indonesia.

Beberapa atlet badminton terbaik dari Indonesia dipastikan akan unjuk kebolehan dalam ajang bergengsi Indonesia Open 2021 kali ini. Sederet nama pun telah mengisi list daftar pemain yang akan berlaga.

Sejumlah atlet dijadwalkan akan berlaga pada sejumlah nomor yang akan terselenggara di Indonesia Open 2021. Sejumlah nomor yang akan dipertandingkan sendiri seperti tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini, Senin 22 November 2021, Ada PSS vs Bhayangkara di BRI Liga 1 dan PSMS vs PSPS di Liga 2

Disisi lain, pihak penyelenggara sendiri telah memastikan jadwal perhelatan Indonesia Open 2021. Melalui konferensi pers yang diadakan beberapa saat yang lalu telah memunculkan waktu dan tempat penyelenggaraan.

Gelaran Indonesia Open sendiri nantinya rencananya akan diadakan mulai 23 November 2021 atau tepat pada esok hari. Perhelatan tersebut rencananya hanya akan diadakan beberapa hari saja.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X