Prediksi dan Live Streaming PSIS vs PSM di BRI Liga 1 di TV Indosiar Hari Ini Pukul 20:45 WIB

- 22 November 2021, 19:15 WIB
Prediksi dan link live streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini live Indosiar pukul 20:45 WIB.
Prediksi dan link live streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini live Indosiar pukul 20:45 WIB. /instagram.com/psisfcofficial

BERITA DIY - Prediksi dan link live streaming PSIS vs PSM Makassar dalam lanjutan jadwal BRI Liga 1 hari ini Senin 22 November 2021.

Pertandingan PSIS Semarang vs PSM Makassar akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY pada pukul 20.45 WIB dan akan disiarkan live di Indosiar dan Vidio.

PSIS vs PSM menjadi laga menarik sebab keduanya menjadi salah dua tim tertua di Liga Indonesia. PSIS berdiri pada tahun 1932, sedangkan PSM lebih tua lagi yakni pada 1912. Keduanya juga sama-sama pernah menjadi juara Liga Indonesia sebanyak satu kali.

Baca Juga: Jadwal Liga 3 Jatim 2021 Beserta Daftar Tim Lolos 32 Besar dari Jawa Timur, Digelar di 2 Stadion Ini

Prediksi PSIS vs PSM

PSIS saat ini berada di posisi lima dengan 20 poin. Laskar Mahesa Jenar yang sempat memuncaki klasemen BRI Liga 1 kini harus tertinggal dari Bhayangkara FC di posisi pertama dengan selisih delapan poin. 

Dua kekalahan dari Persib Bandung dan Borneo FC menjadi hadangan bagi Wallace Costa dan kolega. Selain itu, rentetan hasil imbang juga semakin membuat laju PSIS tersendat.

Pada laga pekan lalu, PSIS harus puas ditahan imbang Persikabo 1973 dengan skor 2-2. Hasil itu pun membuat posisi PSIS di lima besar rawan tergusur jika tak mampu meraih tiga angka malam ini.

Baca Juga: Daftar Wakil Indonesia yang Akan Tampil di Indonesia Open: Mulai Berlangsung pada 23 November 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x