Jadwal Liga Champions Malam Ini, Tayang di TV Mana? Simak DaftarTop Skor hingga Klasemen Sementara

- 23 November 2021, 13:45 WIB
Liga Champions malam ini hingga dini hari, Rabu, 24 November 2021, lengkap dari jadwal tayang, daftar top skor hingga klasemen sementara.
Liga Champions malam ini hingga dini hari, Rabu, 24 November 2021, lengkap dari jadwal tayang, daftar top skor hingga klasemen sementara. /PIXABAY/ Didgeman

BERITA DIY – Sederet pertandingan menarik akan tayang di jadwal Liga Champions malam ini, Selasa, 23 November 2021 atau mulai Rabu, 24 November dini hari nanti.

Pemirsa dapat menyaksikan jadwal Liga Champiions malam ini, atau dini hari nanti secara live di stasiunTV SCTV.

Pada pertandingan malam ini, Selasa, 23 November 2021 atau Rabu, 24 November dini hari nanti, stasiun TV SCTV akan menayangkan Villareal vs Manchester United (MU) serta Chelsea vs Juventus.

Baca Juga: Chelsea vs Juventus di Liga Champions 2021: Prediksi Line Up, Link Live Streaming, Jadwal, dan Head to Head

Baca Juga: Villareal vs Manchester United di Liga Champions 2021: Prediksi Line Up, Link Live Streaming dan Head to Head

Villareal vs Manchester United

Tayang secara live di TV SCTV, pertemuan sengit antara Villareal dengan Manchester United ini akan digelar secara langsung dari Estadio de la Ceremica.

Pertandingan Liga Champions malam ini juga akan menjadi debut pertama Michael Carrick usai dipecatnya Ole Gunnar Solskjae dari The Red Devils.

Pada daftar klasemen sementara, MU saat ini memang berada di puncak grup F dengan perolehan poin 7, sedangkan Villareal berada di posisi runner up saat ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Liga Champions Pekan ke-5: Ada MU, Villareal, Juventus, dan Chelsea

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x