Link Live Streaming Badak Lampung Vs Rans FC Pertandingan Liga 2 hari Ini Selasa 23 November 2021

- 23 November 2021, 14:15 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga 2 hari ini Selasa, 23 November 2021, ada pertandingan antara Badak Lampung melawan Rans FC.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga 2 hari ini Selasa, 23 November 2021, ada pertandingan antara Badak Lampung melawan Rans FC. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga 2 hari ini Selasa, 23 November 2021, ada pertandingan antara Badak Lampung (Perseru) melawan Rans FC (Cilegon FC).

Hari ini pertandingan Liga 2 Indonesia akan menampilkan beberapa laga yang mempertemukan club-club yang mengikuti Liga 2 saat ini, salah satunya pertandingan antara Badak Lampung (Perseru) melawan Rans FC (Cilegon FC).

Telah diketahui bahwa Badak Lampung (Perseru) melawan Rans FC (Cilegon FC) merupakan salah satu dari tim yang masuk di dalam Grup B. Grup B sendiri terdiri dari Dewa United, Cilegon FC, Persekat, Perserang, PSKC, Perseru.

Baca Juga: Villareal vs Manchester United di Liga Champions 2021: Prediksi Line Up, Link Live Streaming dan Head to Head

Pertandingan Liga 2 hari ini antara Badak Lampung (Perseru) melawan Rans FC (Cilegon FC) akan digelar di Stadion Madya, Magelang dan akan dimuali pada pukul 15.15 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Perseru harus takluk saat melawan Dewa United di pertandigan yang digelar pada tanggal 16 November 2021. Pada pertandingan tersebut, Perseru kalah melawan Dewa United dengan skor 1-3.

Sedangkan Cilegon FC berhasil mengalahkan Perserang di pertandingan yang digelar pada tanggal 16 November 2021. Pada pertandingan tersebut Cilegon FC menang dengan skor yaitu 2-1 saat melawan Perserang.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia Open 2021 Hari Ini di RCTI Plus dan Vidio: Ada 7 Wakil Indonesia

Pertandingan Liga 2 Hari ini Selasa, 23 November 2021 antara Badak Lampung (Perseru) melawan Rans FC (Cilegon FC) akan menjadi pertandingan yang menarik.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x