Link Live Streaming Arema FC vs Barito Putera di Vidio dan Indosiar Malam Ini Lanjutan BRI Liga 1

- 23 November 2021, 19:30 WIB
Link live streaming Arema FC vs Barito Putera di Vidio dan Indosiar malam ini pukul 20:30 WIB  lanjutan BRI Liga 1.
Link live streaming Arema FC vs Barito Putera di Vidio dan Indosiar malam ini pukul 20:30 WIB lanjutan BRI Liga 1. /@aremafcofficial

BERITA DIY - Prediksi dan link live streaming jadwal pertandingan BRI Liga 1 antara Arema FC vs Barito Putera hari ini Selasa 23 November 2021 pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Arema FC vs Barito Putera akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY dan bisa disaksikan live di Indosiar. Adapun link live streaming Liga 1 di Vidio dan Indosiar di akhir artikel.

Arema FC sedang dalam tren positif dalam beberapa laga terakhir. Pada laga terakhir, Arema FC berhasil memenangkan laga Derby Jawa Timur melawan Persik Kediri, 2-3.

Baca Juga: Prediksi Badak Lampung vs RANS Cilegon FC di Jadwal Liga 2 2021 Hari Ini, Kick Off 15.15 WIB Live di O Channel

Hasil itu mengantarkan Singo Edan berada di posisi tiga klasemen sementara dengan 23 poin. 

Bahkan hingga pekan ke-12, Arema FC yang sempat terseok di awal musim, baru mengalami satu kekalahan yakni dari PSS Sleman di pekan ke-2.

Melawan Barito Putera malam ini, Arema tentu lebih diunggulkan untuk meraih tiga angka jika menilik performa tim.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini, Tayang di TV Mana? Simak DaftarTop Skor hingga Klasemen Sementara

Ya, Barito Putera masih mencari bentuk konsistensi permainan terbaiknya. Perlahan tapi pasti, anak asuh Djadjang Nurdjaman mulai 'akrab' dengan kemenangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x