Sporting Lisbon vs Borussia Dortmund: Link Live Streaming, Jadwal Main, H2H, Prediksi Skor dan Line Up

- 24 November 2021, 14:59 WIB
Ilustrasi pertandingan sepakbola, simak link live streaming Sporting Lisbon vs Borussia Dortmund di UCL.
Ilustrasi pertandingan sepakbola, simak link live streaming Sporting Lisbon vs Borussia Dortmund di UCL. /Pixabay/Phillipkofler

BERITA DIY - Simak link live streaming Sporting Lisbon vs Borussia Dortmund lengkap dengan jadwal main, Head to Head (H2H), prediksi skor dan prediksi line up atau Starting XI.

Dua tim yaitu Sporting Lisbon dan Borussia Dortmund akan bentrok untuk memperbutkan posisi ke-2 Grup C pada lanjutan match ke-5 Liga Champions UCL musim 2021/2022.

Sporting Lisbon dan Borussia Dortmund tergabung di Grup C bersama Ajax Amsterdam dan Besiktas. Tim asal Belanda dipastikan lolos setelah menyapu bersih empat laga dan mengumpulkan 12 poin di puncak klasemen.

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs Porto Malam Ini UCL Liga Champions 2021: Ini Dendam Marko Grujic

Sementara baik Lisbon dan Dortmund sama-sama mengoleksi 6 poin dari keseluruhan empat pertandingan. Kedua tim juga sama-sama menang dua kali dan kalah dua kali.

Sporting Lisbon memberikan kejutan, pasalnya anak asuh Ruben Amorin membuka dua laga penyisihan grup UCL dengan kekalahan yang menyebabkan tipis harapan untuk melaju ke 16 besar.

Perwakilan Portugal ini harus menahan sesak di laga pembuka usai dilibas Ajax Amsterdam 1-5 disusul oleh laga kedua kalah dari Dortmund 1-0.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Persebaya vs Persita di BRI Liga 1 Lengkap dengan H2H dan Prediksi Pemain

Harapan muncul ketika Sporting CP pesta gol dua kali melawan tim yang sama yaitu Besiktas. Laga tandang, Lisbon berhasil mempermalukan tuan rumah 1-4 dan pada laga kandang menang dengan empat gol tanpa balas.

Sisi lain lawannya Dortmund membuka perhelatan penyisihan Grup C UCL dengan kemenangan 1-2 atas wakil Turki Besiktas disusul oleh membungkam Sporting Lisbon dengan skor tipis 1-0.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x