Link Live Streaming Indonesia Persebaya vs Persita di BRI Liga 1 Lengkap dengan H2H dan Prediksi Pemain

- 24 November 2021, 14:33 WIB
Head to head, prediksi pemain dan link live streaming Liga 1 Indonesia Persebaya vs Persita Tangerang.
Head to head, prediksi pemain dan link live streaming Liga 1 Indonesia Persebaya vs Persita Tangerang. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut head to head, prediksi pemain dan link live streaming Liga 1 Indonesia Persebaya vs Persita Tangerang.

Pertandingan pekan 13 hari ini akan mempertemukan Persebaya vs Persita Tangerang yang akan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 November 2021.

Laga Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang diprediksi akan seru karena dari segi klasmen mereka tidak terpaut jarak jauh.

Baca Juga: Link Live Streaming Vidio Madura United vs Persik BRI Liga 1 2021 Sore Ini Pukul 15.15 WIB: Derby Jawa Timur!

Persebaya Surabaya saat ini berada di posisi enam dengan 20 poin, sedangkan Persita Tangerang berada di posisi delapan dengan torehan 19 poin.

Hanya selisih satu poin dan berjarak 9 poin angka secara total dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia Bhayangkara FC.

Sebelum laga ini, baik Persebaya maupun Persita Tangerang sama-sama memiliki catatan positif di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Madura United vs Persik Kediri Live TV Hari Ini, 24 November 2021, Arthur Irawan Main?

Pada lima laga terakhirnya, Persebaya berhasil menorehkan tiga kemenangan dan dua lainya mereka selesaikan dengan imbang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x