Link Streaming Liverpool vs Southampton Premier League Live SCTV Gratis Malam Ini, 27 November 2021

- 27 November 2021, 20:03 WIB
Link streaming Liverpool vs Southampton di Anfield live SCTV dan Mola TV hari ini, 27 November 2021 lanjutan Premier League Liga Inggris pekan 13.
Link streaming Liverpool vs Southampton di Anfield live SCTV dan Mola TV hari ini, 27 November 2021 lanjutan Premier League Liga Inggris pekan 13. /UNSPLASH/alex-motoc

BERITA DIY - Dalam lanjutan Premier League Liga Inggris pekan 13, simak link streaming Liverpool vs Southampton live SCTV dan Mola TV hari ini, 27 November 2021.

Dalam dua kali lawatannya ke Anfield di Liga Inggris, Southampton tak bisa mengalahkan Liverpool. Bahkan The Saints tak bisa bobol gawang The Reds.

Bertandang ke Anfield seperti angker untuk Southampton, terlebih Liverpool dalam performa yang menanjak usai menelan kekalahan dari West Ham.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 1 2021 PSM Makassar vs Persipura Jayapura Lengkap Dengan Jadwal, H2H, Line Up

Liverpool memenangkan dua laga berikutnya dan menjadi clean sheet. The Reds menang 4-0 atas Arsenal di Premier League dan mengatasi Porto 2-0 di Liga Champions.

Liverpool wajib memenangkan laga untuk mengejar defisit poin dari Chelsea dan Manchester City.

Di posisi ketiga klasemen Premier League, Liverpool tertinggal empat poin dari Chelsea. Dan satu poin dari Man City.

Baca Juga: Link Streaming Juventus vs Atalanta Liga Italia Live Vidio Malam Ini, 27 November 2021: Zapata vs Bonucci

Di lain pihak, Soton baru saja dikalahkan Norwich City. Padahal, mereka punya rekor yang apik dengan tiga kali menang dan sekali imbang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x