Jadwal Babak 8 Besar Liga 2 Hari Ini, 20 Desember 2021: PSIM vs PSMS dan Dewa United vs Sulut United

- 20 Desember 2021, 10:00 WIB
Ini jadwal pertandingan babak 8 besar Liga hari ini 20 Desember 2021 PSIM vs PSMS dan Dewa United vs Sulut United.
Ini jadwal pertandingan babak 8 besar Liga hari ini 20 Desember 2021 PSIM vs PSMS dan Dewa United vs Sulut United. /Instagram.com/@liga2match

BERITA DIY - Inilah sederet pertandingan dalam babak 8 bear Liga 2 yang akan berlangsung pada hari ini atau 20 Desember 2021 dan akan mempertemukan berbagai tim besar.

Babak 8 besar Liga 2 akan kembali berlanjut pada hari ini, kali ini akan mempertemukan sederet tim yang tergabung dalam grup Y babak 8 besar yang telah dilakukan pembagian grup beberapa waktu lalu.

Sejumlah tim akan mengisi jadwal pertandingan babak 8 besar Liga 2 yang akan memainkan laga dalam grup Y. Sederet tim yang dipastikan akan berlaga pada hari ini tersebut seperti PSIM Yogyakarta, PSMS Medan, Dewa United, dan Sulut United.

Baca Juga: Profil Irfan Jaya, Pemain Pencetak 2 Gol Indonesia vs Malaysia Malam Ini: Tim, Karier, dan Prestasi

Nantinya setiap laga dalam Grup Y ataupun pada babak 8 besar yang telah masuk dalam jadwal hari ini tersebut nantinya dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar maupun menggunakan link live streaming yang tersedia.

Pasalnya setiap laga yang akan mengisi jadwal pertandingan babak 8 besar Liga 2 hari ini tersebut sangat sayang untuk dilewatkan. Sebab setiap tim masih memiliki peluang yang sama untuk dapat lolos ke babak 4 besar.

Terlebih selisih poin yang dimiliki dalam Grup Y 8 besar Liga 2 tersebut diketahui tidak terlalu jauh. Masing-masing seperti Dewa United, Sulut United, PSIM Yogyakarta, dan PSMS Medan masih memiliki kans untuk saling menyalip.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 20 Desember 2021, Sulut United, PSIM Yogyakarta, PSMS Medan Babak 8 Besar

Dalam jadwal babak 8 besar yang akan berlangsung pada hari ini tersebut nantinya akan dibuka dengan pertandingan antara yaitu Dewa United menghadapi Sulut United yang di laga perdana meraih kemenangan.

Laga antara Dewa United menghadapi Sulut United tersebut rencananya akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang dan akan melangsungkan kick off mulai pukul 18.00 WIB malam nanti.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x